Cara Aman Miliki Kulit Sehat dan Elastis

Oleh indah nildha pada Jumat, 01 April 2016
Seputar Product Reviews

Menjelang usia tiga puluh, saya sempat mengalami the thirty blues. Perasaaan takut, cemas, dan khawatir yang berlebihan. Salah satu hal yang menjadi kekhawatiran saya adalah masalah kesehatan dan penampilan, termasuk urusan kulit. Saya takut, pertambahan usia akan segera menurunkan kelembapan alami dan elastisitas kulit.

Belum lagi, sebagai istri dan ibu saya kerap menghadapi berbagai macam problema rumah tangga yang kadang cukup meresahkan hati dan pikiran. Terus terang, saya termasuk yang memiliki sumbu sabar relatif pendek. Sehingga, emosi mudah tersulut. Nah, pikiran yang sering ruwet dan hati yang gundah ini juga turut memberi andil menurunkan kualitas kesehatan kulit.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena itu, sejak dua tahun lalu, saya mulai aktif beryoga. Selain agar tubuh lebih sehat, kuat dan fleksibel, juga supaya hati, pikiran serta emosi lebih tenang terkendali. Saya berharap tubuh, pikiran dan jiwa yang sehat ini bisa memancarkan aura cantik ke permukaan.

Ternyata benar saja, dengan beryoga secara teratur, tubuh saya terasa semakin sehat. Emosi juga lebih stabil. Karena metabolisme tubuh lebih teratur. Bonusnya, kulit terlihat lebih berseri dari dalam.

Tapi perawatan kulit tentu tak cukup hanya dengan olahraga teratur saja. Perawatan dari luar tetap perlu. Karena, kulit adalah bagian terluar tubuh dan yang paling pertama mendapat kontak dari lingkungan. Tentunya, saya tidak mau lengah dalam menjaga dan melindungi kulit. Karena itu, saya membiasakan diri merawat kulit dengan rajin membersihkan dan memberi pelembap. Agar kulit tetap sehat dan cantik hingga tua nanti. Bagi saya kulit yang sehat adalah kulit yang bersih serta tetap lembap dan elastis.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saat ini, saya memiliki satu produk perawatan kulit andalan, yakni Hada Labo Gokyujun Series. Saya menggunakan tiga produk Hada Labo sekaligus, yakni face wash, lotion, dan milk. Saya memilih Hada Labo, karena formulanya ringan, tidak mengandung mineral oil, bebas pewarna dan pewangi, memiliki pH seimbang dan reaksi iritasinya rendah.

Selain itu Hada Labo mengandung Hyaluronic Acid (HA) yang berfungsi mempertahankan kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih halus dan kenyal. Sebenarnya, tubuh kita secara alami memiliki Hyaluronic Acid (HA). Namun seiring pertambahan usia, Hyaluronic Acid (HA) ini semakin berkurang, sehingga kulit tidak lagi terasa kenyal dan muncul garis-garis halus di wajah.

Hada Labo Gokujyun series memiliki formulanya aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi, kalau ada teman-teman saya yang sedang hamil atau menyusui, saya pasti merekomendasikan Hada Labo. Ditambah Hada Labo tidak mengandung bahan-bahan yang diharamkan dalam syariat Islam. Jadi makin tenang deh memakai Hada Labo bagi wanita muslim seperti saya.


Satu lagi yang saya suka dari Hada Labo. Hada Labo memiliki paket Starter Pack Gokyujun Series yang berisi face wash, lotion dan milk dalam kemasan 20 ml dan 20 g. Jadi kita bisa mencoba kecocokan Hada Labo pada kulit kita sebelum membeli kemasan utuh. Jadi, tidak perlu takut rugi kalau kurang cocok. Kemasan seperti ini juga pas untuk dibawa bepergian atau traveling. Praktis, karena tidak perlu lagi repot menuang isi kemasan produk perawatan kulit ke dalam botol-botol kecil jika hendak bepergian ke luar negeri misalnya.


Kapan pun dan dimana pun kita berada, perawatan kulit harus tetap dilakukan. Bagi saya, sebagai wanita, istri dan ibu, kita perlu tampil cantik dihadapan suami dan anak-anak. Agar mereka selalu merasa nyaman berada di samping kita.

16 Komentar
hanana fajar
hanana fajar April 8, 2016 9:43 am

indahhhhhh ngepensss amaa mamak yang jago yogaa iniii..keceeeh... si hada labo ini bkn penasaran yaaa hihi...tfi ndah:)

Retno Aini
Retno Aini April 4, 2016 4:20 pm

Benar bgt deh memang pakai hadalabo ini udah yang paling enak ya... Mildnya pas, nggak mengandung bahan2 pencetus alergi, aman pula buat bumil busui. Udah 6 tahun setia pakai hadalabo, nggak mau pindah ke lain skincare ah xD

musdalifa anas
musdalifa anas April 4, 2016 12:00 pm

Indah, aku selama ini pakai Hada Labo dan baru tau juga kalau Hada Labo tidak mengandung bahan-bahan yang diharamkan plus aman pula untuk ibu hamil dan menyusui ya.
Berarti kalau udah pakai hada labo tinggal ikut kelas yoga nih, biar bisa kaya Indah :p

indah nildha
indah nildha April 3, 2016 9:27 am

tarilestari
ayo ayo dicoba.... biar kulit kenyel-kenyel bersama...

Eka
terimakasih Eka... tenang yaaa, cantik sesuai syariah...

pink peonies
iyaaa.... aman untuk bumil dan busui... cobain yaaa...

yeye
aahhh... mamaciy yeyeee... ayo cobain ye... biar makin cling...

chamarsha
yuk, latihan bareng yuuukkk... biar strong togetheerrr...

cutdekayi
semoga bermanfaat ya mama... :)

Zata
sama-sama zata... iya nih, aku juga suka... *lhoh

zata ligouw
zata ligouw April 3, 2016 9:08 am

Indahhh makasih artikelnya ya, suka banget liat foto2 serta baca infonya soal hada labo..