TUM 3rd Anniversary di Surabaya

Oleh Mohammad Syafiuddin pada Kamis, 07 Februari 2013
Seputar

Salah satu acara berkaitan dengan ulang tahun The Urban Mama yang ketiga adalah workshop bertemakan ruang keluarga, hasil kerja sama TUM dan Dulux. Acara ini berlangsung pada tanggal 27 Januari 2013, di Restoran Primarasa, Surabaya.

Salah satu member TUM, Rosalia Surya Budi menulis tentang acara di Surabaya ini, lengkap dengan foto-foto yang keren, terima kasih banyak, Rosalia!

Acaranya seru sekali dan ramai karena banyak Urban Mama yang datang, baik bersama suami dan anak, atau berdua saja dengan si kecil.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari panitia, lalu diadakan acara tiup lilin dan potong kue tart bergambar logo TUM.

Suasana selama acara berlangsung sangat menyenangkan, akrab, dan santai. Selain menjadi ajang kopdar sesama TUMblers Surabaya, juga menambah wawasan melalui dua kegiatan yang juga diselingi dengan sesi tanya jawab dan konsultasi.

Workshop dari Tim Dulux

Dimulai dengan penjelasan dari Kharisma Affriani mengenai kiat-kiat memaksimalkan penataan dan fungsi ruang keluarga. Di akhir sesi dimeriahkan dengan kuis yang berhadiah lampu meja cantik.

Setelah itu dilaksanakan kegiatan painting bersama yang melibatkan ibu dan anak, dan dua karya terbaik menurut penilaian Tim Dulux mendapatkan suvenir cantik. Seru sekali, ibu dan anak sama-sama heboh ingin mengekpresikan karya mereka dengan menggunakan cat.

 

Talkshow tentang ‘Preventing Back Injuries’ oleh dr. Ecaterina S.

Dalam sesi ini dr. Ecaterina menjelaskan tentang postur tubuh yang baik untuk mencegah cedera punggung. Kami jadi mengerti bagaimana cara mengangkat anak yang benar, cara mengangkat barang, cara duduk, dsb. Menarik sekali!

Setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama selesai, diakhiri dengan foto bersama seluruh Urban Mama yang hadir dan pembagian goodie bag cantik dari TUM.

Bagi suami dan saya, TUM 3rd Anniversary Offline Event di Surabaya kali ini sangat istimewa karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-3 putra tercinta kami, Sava Narendra Maheswara (Nendra) yang juga jatuh pada tanggal 27 Januari. Karena istimewa, makanya saya kegirangan banget bisa dapat kesempatan berfoto bersama Nendra di depan banner-nya TUM. YAY!.. :)

Terima kasih The Urban Mama (TUM), terima kasih juga untuk Otty dan Kira Kara selaku panitia yang membuat acara ini berlangsung asyik dan sukses. Ditunggu acara-acara selanjutnya di Surabaya.

Ditulis oleh Rosalia Surya Budi

10 Komentar
Rosalia SB
Rosalia SB February 13, 2013 3:01 pm

@ Shinta Lestari : Iya Shin, gak papa, aku mau kok bantu2 Mamod kalo ada event TUM lagi di Sby, antusias malah! tapi available sebelum September tahun ini, sebelum cabut ke UK selama 3-4 tahun..:)

shinta lestari
shinta lestari February 13, 2013 10:09 am

serruu banget acaranya! senang deh akhirnya bisa merambah bikin acara ke SBY. semoga bisa bikin lagi yaa.. mama rosalia mau kan jadi panitia? *langsung ditek* hihih..

Rosalia SB
Rosalia SB February 9, 2013 10:55 am

@ All : Iya, acaranya seru dan berkesan sekali! Thanks ya..:)
@ Bunda Wiwit : Wah, profile name-mu udah ganti ya? Maaf ya, di artikel masih tertulis Kira-Kara. Ayo Bun, kita bikin event lagi..:)
@ rafika widyaningrum : Duh, fotonya nyempil di pojokan itu gegara suamiku ngambil foto dr samping, gak bisa fokus di tengah krn berjubel Urban Papa yg jg pada sibuk mengabadikan kita sbg modelnya..:D
@ Eka Wulandari Gobel : Tengkyu ya, udah disampaikan ke Nendra tuh..;)
@ ninit yunita : Kapan2 kl ada event lagi di Sby, Ninit jadi bintang tamunya ya.. *special request nih* :D

ninit yunita
ninit yunita February 8, 2013 5:58 pm

seru bangeeet ini acara di surabaya!!!
kereeen! seneng banget baca artikel ini dan liat foto2nya. sukses!

icha
icha February 8, 2013 12:23 pm

wahh..seru banget yaaa..
syg waktu itu booking kursinya hrs ak serahkan ke orang lain krn ga bs dtg,hiks..hiks..
Lain kali semoga bs ikut..kapan lagi adanya mamods?hehe..:)

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies