Theurbanmama

The Urban Mama Forum

Pages
Post [ 2 to 3 of 51 ]
dr Muthia (Hermina)
memang harus banyak nanya ya kalo sama beliau. dulu pernah kontrol KB ke beliau jadi ga bisa banyak kasih review.
[list=2]
  • [/*]
    dr Kartika (Hermina)
    dokternya lumayan ramah, sopan, dan terlihat hati-hati. waktu itu aku copot spiral sama beliau dan beliau peduli sekali kenyamanan pasien. mungkin beliau paham juga kalau utk copot spiral tidak menyenangkan dan tidak nyaman bagi sebagian orang.

    selain dua dokter itu pernah juga sama dr Sofi di Bunda Margonda tapi menurut aku dokternya biasa banget cenderung dingin. atau mungkin beliau lagi buru-buru ga tau juga ya. tp kurang berkesan di aku.
  • mau ikutan share..
    aku hamil dan melahirkan kemarin sama dokter Dian di RS. Bunda.. dokternya ramah, murah senyum,, emang sih gak terlalu banyak ngejelasin, jadi kita yg mesti banyak nanya.. kalau kita banyak nanya, dia akan menjelaskan dengan panjang lebar kok..dia juga pembawaannya santai,, jadi gak bikin kita panik takut kandungan kita kenapa2... pokoknya bumil ga boleh banyak pikiran..
    Dia juga (sepertinya) pro normal, tp berhubung saya kmrn udah khawatir bayinya kelamaan di dalam, akhirnya mama saya, mertua n suami nyuruh sc deh.. so far nyaman dgn dokter dian..
    Kalo ke dokter dian, siap2 ngantrinyaa..apalagi hari sabtu..eh, tp ktnya skrg sabtu teh ga praktek..
  • Need saran ini
    Aku daerah kukusan beji depok .. Biasa ke rumah dakit Graha Permata Ibu,Bunda Margonda,Mitra Keluarga

    Ada kah saran spog yg oke..saya prefer yg komunikatif krn saya bakalan sering tanya :D
  • Aku biasa ke Bunda sm dokter Chandra Asmuni.. Dr anak pertama sampe anak kedua di handle dy. Orgnya baik, komunikatif, murah senyum, kalo sms pasti dibls, pro normal dan jahitannya rapiii.. Dulu awalnya ke dokter Chandra karna direkomendasiin sm temen yg pernah jd perawat di Bunda, begitu ketemu pertama kali aku sm suami lsg cocok deh
  • Moms...
    Mau tanya yang sudah pernah lahiran di RS Mitra Keluarga / RS Hermina yang dokternya pro normal, IMD dan Rooming in di mana dan dokter SPOG siapa ya, kalau bisa dokter perempuan. Trims
    A mom and a wife of sailor and their chubby son Satria
    http://www.mamaayuutami.com
  • Pages