ARTICLES
Berikan Sentuhan Cinta untuk Bayi dengan Pijatan

Berikan Sentuhan Cinta untuk Bayi dengan Pijatan

Memiliki empat orang anak tak lantas membuat saya menjadi ahli dalam mengurus bayi. Saya masih rajin mencari info mengenai cara memandikan, merawat tali pusat, dan juga tentang teknik memijat bayi. Setelah anak ketiga lahir, saya diajarkan cara memijat oleh bidan yang membantu saat melahirkan. Sejak saat itu saya merasakan betapa menyenangkan sesi memijat bayi sendiri, karena kami bisa bertatap mata sambil berbicara dan bercanda.
Heart Shape Fried Potatoes

Heart Shape Fried Potatoes

Apakah ibu-ibu suka bingung untuk membuat camilan atau bekal sekolah untuk anak? Kebetulan saya ada resep yang terinspirasi dari salah satu ibu di media sosial yang cocok sebagai camilan dan sekaligus bisa untuk bekal sekolah si anak yang sehat dan mudah dibuat di rumah.
Yang Bisa dipelajari Anak dari Pemilu 2019

Yang Bisa dipelajari Anak dari Pemilu 2019

Anak-anak adalah masa depan. Suatu saat mereka akan menjadi atlet, pengusaha, atau bahkan negarawan. Sikap mereka menghadapi kemenangan atau kekalahan itu penting. Berdoa untuk hasil yang terbaik dan fokus untuk berusaha semaksimal mungkin karena apapun hasilnya, akan selalu membanggakan bila kita sudah mencobanya.
Memasak: Antara Bukti Cinta dan Terapi Jiwa

Memasak: Antara Bukti Cinta dan Terapi Jiwa

Banyak doa yang saya lafalkan ketika menyiapkan makanan (semoga mereka suka masakannya, semoga mereka makannya banyak ketika saya tinggal kerja, semoga mereka sehat dan pintar) dan banyak cinta yang ditaburkan pada masakan. Berharap mereka merasakan kehadiran saya, meskipun saya tak ada bersama mereka.
Bermain dengan Anak Layaknya Seorang Play Therapist

Bermain dengan Anak Layaknya Seorang Play Therapist

Lewat bermain, anak memperoleh rasa penguasaan juga kompetensi yang membantunya menghadapi dunia. Selain itu, ketika melakukan free play, anak memiliki kebebasan sehingga tidak harus berkompetisi dengan orang lain dengan cara tertentu dan dalam waktu tertentu.
Forum
157

Single Mom, Anyone?

Hiii... Sudah lama sekali thread ini ga diupdate.. Sy salut sm momy2 disini yg single mom. Hebat bgt.. Sy baru googling forum2 single mom, krn saat ini sy mengalaminya. Berat bgt ya rasanya single mom. Hampir pengen nyerah tp kl inget anak apa lg msh kecil hati lgsg luluh. Walaupun hati sakit banget krn perbuatan bapaknya. Anak sy Si 'S' masih baru berumur 21bulan. Sy memang masih berstatus suami istri tp kami sudah pisah rumah hampir 5bln, dan selama itu tidak pernah ada komunikasi lagi, seolah2 dia sudah tdk peduli dgn kami walaopun itu anaknya dan sy beserta ank sy tdk dinafkahi lahir dan batin dan secara setelah menikah sy tdk bekerja krn permintaan beliau. Wkt awal hamil memang bapaknya tdk menginginkan sy hamil, sempet beliin sy cocacola, suruh sy mnm kiranti dan sempet nany2 obat buat gugurin, tp lama kelaman dia menerima ank itu, sampai lahir dia menerima. Dr…

  Linz Eline replied Senin 22 Apr 2019, 05:40
48

Jendolan di belakang kepala bayi

Bayi aku umurnya 3 bulan seminggu yg lalu dipegang suamiku ada benjolan sebesar biji jagung fibelang krpala nya trs wrna nya kemrahan .. Udh seminggu tp.blm.smbuh2 Kira2 kenapa ha bun Mau dibawa ke DSA

  Felly Nuzuly replied Minggu 21 Apr 2019, 07:49
48

Jendolan di belakang kepala bayi

Hy bunda bayi ku umur nya 3 bulan Seminggu blkg aku perhatiin bayi aku ada jendolan sebesar biji jagung di belakang tapi kenyal dan kaya nya kmerahan gitu .. Knp ya bun ada yg seperti anak ku soal nya aku cearch di google buat khawatir

  Felly Nuzuly replied Minggu 21 Apr 2019, 07:45
10

Ada tips agar anak tidak kekurangan DHA dan Omega 3?

Saya juga lagi hamil trimester awal, nyontek tips yang dibagi di sini yaaa. Btw, kalau makan ikan, telur dan sayur-sayuran sih perut masih oke ya, mau terima tapi susu hamil nih yang belum bisa. Ku tak sanggup hiks

  Nanie Koe replied Minggu 21 Apr 2019, 07:23
20

cara mengatasi batuk pilek

Siang mam salam kenal ya \:\) aku ikut nyimak ya mam soalnya aku newbie masih kurang ilmu silahkan mam :) btw anak mam umur berapa ?

  Dewi Rizki replied Sabtu 20 Apr 2019, 10:33
20

cara mengatasi batuk pilek

Kalo aku masih pake cara alami aja mam dijemur tiap pagi paling aku pake balsem buat ngilangin mampetnya iya mam makasi buat sharingnya ya :) mam kasi balsem apa ? anakku klo pake yg kaya vi*ks ga cocok

  Dewi Rizki replied Sabtu 20 Apr 2019, 10:31