Theurbanmama

The Urban Mama Forum

Pages
Post [ 16 ]


b. BOGOR
[list=*]
  • Hatsu Tei[/*]


    c. SURABAYA

    • Pepper Lunch - Tunjungan Plaza[/*]
  • ? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
    @ninityunita
  • nit kalo di jakarta gitu, mall2nya udah bebas rokok bukan? kalo udah, berarti resto yang ada di mall tersebut apa automatically bebas rokok ato gak?

    gue malah suka kasian ama yang tinggal di daerah. sekalinya ada mall, malah boleh ngerokok di dalem. gak nyaman buat yang punya anak. contohnya mall di mataram. keponakan gue yang seneeeng banget diajak ke mall karena dingin kan, bisa tidur. tapi mall nya bau asep rokok karena pada ngerokok sembarangan. sebel deh.

    eh sorry ya OOT. cuma mau stating the fact aja..
    ? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
    owner - slesta.com | @slesta
  • sLesTa, di Jakarta pun, kalau agak minggir, kadang suka ada yg ngerokok. biasanya mereka merasa lebih bebas kalau situasi resto-nya mendukung. ex : deket basement, separuh outdoor, mejanya ngumpet disudut, pegawainya kurang perhatian, food court besar dsb.

    so far cukup puas dengan ke-bebasrokok-an resto berikut :

    1. Pizza Hut yang indoor, Atrium Senen dan Mal Ciputra
    2. Solaria Gandaria City
    3. Soto Kudus Kauman, ibu hamil makan gratis :) , buka puasa gratis di hari biasa, untuk ramadhan kurang tau ...
    less ego, more heart
  • wah iya sih, sebenernya pengennya ke mall itu "ngadem", duduk2 santai, makan2, anak2 bisa tiduran.

    sengaja suka cari resto yg sepi biar beneran adem, ternyata bete dong, kemaren abis ntn madagascar kan laper, di steak 21 cibubur junction, sengaja ngambil tempat di pojok biar ga ganggu org2. etaunya pas lagi pewe, dianjurin utk pindah tempat, krn ternyata area itu smoking area. dan ada sekelompok ibu muda, bawa anak2 kecil juga, yg nempatin tempat itu.. dan ibu2 itu pada ngerokok dong! sakit hati deh liatnya :(

    sakit hatinya krn: gw udah PW di situ, trus disuruh pindah krn gw bawa anak2 kecil dan itu smoking area, dan tempat gw yg PW itu ditempatin sama ibu2 muda perokok yg juga bawa anak2 kecil seumuran enzo & dante!!!

    daaan.. walopun smoking area, tempat itu ga ada sekatnya, yg berarti asap rokoknya ttp bisa kehirup. hadduuuuh.. stress deh! :D
    wait..yg stress sbnrnya gw ato kelompok ibu2 itu yak? hihi
    a life-enjoyer mama :)
    www.ekadeau.blogspot.com
    @ekadeau
  • eh iya,
    Sandwich House juga #RestoBebasRokok ya..
    2011 TUM pernah bikin event foodography di sana, dan 2012 TUMuslimah juga bikin event hijab playdate di sana. tempatnya enak, cozy dan makanan minumannya endeuuuss :)
    a life-enjoyer mama :)
    www.ekadeau.blogspot.com
    @ekadeau
  • Kalo di Bogor, Umumnya resto yang di ada di Botani Square udah #RestoBebasRokok. Ada resto Hatsu Tei juga bebas rokok.
    http://nayakatara.com/
    @musdalifa
  • jadi inget pernah ketemuan sama ipeh dkk... di panc***s sency...
    terdeteksi asap rokok!
    ternyata ada area buat para perokok :(
    huhu sayang sekali.
    ? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
    @ninityunita
  • di Mama's Gelato & Pizzeria di PIM1, ground floor, juga bebas rokok loohhh..
    ? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
    owner - slesta.com | @slesta
  • nah ini dia. kakak gue tu dulu kerja di LSM yang kampanye anti rokok gitu. Mengenai aturan rga boleh merokok di dalam resto yang indoor itu sebenarnya ada Perda-nya. jadi kalau jalan sama dia, kalau kita kumpul di cafe yang satu ruangan tapi ada smoking roomnya sama non smoking room, doi bisa ngamuk2 tuh.hehehehehe...tapi karena dia merasa dia benar, maka dia cuek aja. kalau jawaban dari waiter/waitressnya ga memuaskan, dia minta ketemu managernya. Soalnya setau gw juga kalau ada yang memberlakukan tdk sesuai Perda, akan kena denda deh. cmiiw.

    soalnya emang bener, kasian anak2. :( Maap kalau OOT.

    dimana ya daku pernah makan bebas rokok...hmmm...sebentar inget2 dulu ya.
    Happy to be me,?Happy to be a mom!?Pssst..my "iseng2" project here!
  • sukie, klo yang di Citos #restobebasrokok nya apa aja ?
    less ego, more heart
  • Gue lupa di Surabaya di mana aja ya... Yang jelas kalo di food court gitu kayaknya masih bisa ngerokok (walopun dipisah antara smoking dan non smoking area). Yang gue inget bebas rokok:

    Pepper Lunch - Tunjungan Plaza

    Lha kok ingetnya itu doang? :p Kalo resto2 di Sutos setau gue masih banyak (atau mungkin semuanya?) yang punya smoking area.
    yang selalu kangen sama si pipi gembil
  • sidta kalo citos, kayaknya kok ga ada yah.huahahah. secara disitu tempat nongkrong. paling yang aku pernah tu di Burger King,smoking area yang di depan outletnya (di luar tempat yang buat pesen2 makanan itu).
    Happy to be me,?Happy to be a mom!?Pssst..my "iseng2" project here!
  • Mall di Pekanbaru belum bebas asap rokok. terutama bagian food court. yang dianggap kawasan bisa merokok. jadinya ga pernah makan di food court deh.
    kaya kedai kopi kimteng mall ska, ga bebas asap rokok. karena utk yg ngerokok cuma dibedain meja nya aja, ga pake penghalang.. :(
  • sukie,
    wah... ngga OOT kok kie... justru jadi nambah info. baru tau :)
    ? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
    @ninityunita
  • masi mending siy kalo dipisah ruangan smoking n non smokingnya, ada resto yg ga dipisah..jadi ilfil dan mendingan milih tempat lain aja daripada keganggu ama asap rokok..

    kemaren nyoba makan di Hummingbird Kuningan City, semuanya non smoking area dan lucunya ada round table di dalem sangkar..hehe..makanannya pun enak2..waktu baru dateng, pelayannya langsung nawarin baby chair karena ngeliat gue bawa Nara..nice banget..
    ..love your child the best way you can..
    bheboth.wordpress.com
  • Di sari sari bandung bebas asap rokok. Cuma dia jualannya hny kue kue jajanan pasar. Free teh dan kopi.
  • Pages