Theurbanmama

The Urban Mama Forum

Pages
Post [ 1 to 5 of 107 ]


klo ada yang inget lagi ntar ditambahin deh...
metariza.com | mother of two |@metariza
  • Krucils nggak ada yg suka pake stroller, tapi asli always naksir reviewnya stroller. Untung mahal banget, jadi beneran gak niat beli :p
    Kalo di forum sampe saat ini bisa dengan bangga bilang belum pernah beli karena baca di forum.(masih bingung ini teguh pada pendirian karena gak satu selera, atau emang merki )
    Tapi kelemahan ku adalah di BOOKS. Setiap ada review buku, sebelum ngarep bukunya bagus, gw selalu ngarep bukunya jangan mahal. Plis plis plis. Jangan mahal. Dan kalau ternyata mahal *glek* lebih nyesek kalo ternyata dibelinya bisa di Bandung.
    *mari menabung*
    Oh ya, setelah dua kali pesen cupcakes di fluffy nya toko Mia itu bikin aku selalu berpikir untuk tiap occasion mending dicup-cakes-in.
  • sondang, imanmu begitu teguh ya... *salut*
    ibu yuna * mbok e yuna * mamak Q
  • sondang,
    *toss* penyuka produk toko kakak mia..
    kita kyk sales girlnya toko mia yak?

    Ah ya, gw juga merki nih.. Tapi 'mau'-an.. Jadi, yg kemaren chika review ttg boba itu, malah jadi nyari2 produk lokalnya (ato KW) hahaha..

    Trus, waktu itu gw punya moby wrap dapet dari kado lahiran. Berhubung warnanya shocking pink, gw kadoin deh si mw itu ke kk sepupu gw yg baru lahiran. Ga lama, teh ninit review ttg sleepy wrap, setelah tau kal sw dan mw rada pricey, gw bersikukuh utk cari produk lokal, dapet deh, baby wrap.

    Kalo medela breastpump, dari melahirkan enzo dulu gw emang udah pake, dan cocok. Kalo ada temen yg tanya ttg breastpump, pasti gw direct ke threadnya TUM, gw suruh baca review mama2 di TUM.

    kalo suami mau beliin parfume, gw buka thread pfum di TUM, gw liatin gambar parfume yg direkomendasiin sama mama TUM biar dia ga salah beli.

    Gw jg ngeliatin thread baby skin care, biar suami setuju utk beliin produk burts bee, mothercare n the body shop buat enzodante. Abis dia kalo beliin paling top ya produk J&J itu hihi..
    a life-enjoyer mama :)
    www.ekadeau.blogspot.com
    @ekadeau
  • Menurut gue review produk di TUM tuh sangat sangat efektif dan berguna, soalnya yang ngasih review kan para member yang kita kenal dan ga mungkin boong karena ga ada kepentingan apa2 selain berbagi informasi (maksudnya bukan penjual). Lagian kalo reviewnya kurang jelas masih bisa ditanyain lagi, jadi lebih ke arah diskusi plus/minusnya gimana.

    Beberapa barang yang gue beli karena TUM:
    - clodi
    - SK-II
    - brush MAC
    - kosmetik

    Dan sampe sekarang gue ga nyesel (kecuali kalo ngecek saldo rekening) :)
    yang selalu kangen sama si pipi gembil
  • Berarti kita dengan suka rela diracuni ya....lol

    gw teracuni tidak dalam kadar yang parah, karena kenal TUM setelah anak udah 10 bulan, so bye-bye clodi (dgn tread yg memecahkan record). Daftar "racun" yg sdh ada di depan mata :
    - BB
    - Doidy Cup
    Sebenarnya berharap teracuni cupcakes, tp belum ketemu occasion-nya sih
    My World is My Family
  • Pages