Theurbanmama

The Urban Mama Forum

Post [ 5 to 31 of 768 ]


Kalau syarat2 di atas OK, nah bisa tuh dialihposisikan jadi BS. Karena keuntungannya kan koelyd sudah tahu tentang sifat dan bagaimana kerja dia selama ini. Tambahan lagi masalah yang bisa muncul kalau ART lama (tetap berprofesi sebagai ART) tahu kalau BS yang baru gajinya lebih gede kan bisa timbul masalah baru.

Kalau memang mau cari BS lagi, aku ada saran sebaiknya cari yang mau menginap. Jadi kita bisa memantau BS ini, antara lain dari kesehatannya. Pernah pengalaman punya BS yang ga nginep, kalau datang makin lama makin siang, jadinya aku suka kelimpungan kerena takut telat ngantor. Eh pas ditegur baik2 sama suami ga lama kemudian malah minta resign. Trus juga kalau pulang pergi biasanya karena faktor lebih capek atau lingkungan rumah mereka yang kurang sehat jadinya BSku dulu suka batpil yang akhirnya menular ke anakku. Akhirnya selain bayiku beberapa kali tertular batuk pilek, orangtuanya juga harus begadang di malam hari :(
mamagaul
  • Itu juga yah permasalahannya kalo BS dan ART gajinya beda, pasti saling iri irian.. cuma ART ku ini juga baru 1 bulan sih, dan kayaknya aku kurang percaya kalo dia yang pegang anak. sebenarnya ga begitu suka, tapi karena susah cari ART, ya udahlah. orangnya jangankan disuruh pegang anak, cuci piring aja, ga ada yang ga pecah.. o iya, boleh sharing ga, berapa sih standart gaji art yg buat urus2 anak, art yang difungsikan buat bs dan gaji yang benar benar bs..? aku takut aja ngasih kekecilan, nanti kalo mereka ga betah kan kita juga yang ribet.. kalo art ku sekarang yg urus rumah gajinya 500 ribu.