The March 2013's Mama

Oleh Rosa Adelina pada Minggu, 17 Maret 2013
Seputar Our Stories

Hello, TUM and world! Perkenalkan kami adalah para mama yang bertemu di dalam forum “March 2013’s Birth Club”. Para mama yang memiliki HPL Maret 2013 ini berlokasi di tiga tempat yang berbeda yaitu  Jakarta, Tangerang, dan Singapura. Berhubung mendapatkan teman-teman senasib, kami pun memutuskan untuk membuat grup WA (Whats App) yang kemudian berakhir dengan notifikasi tanpa henti di HP.

Grup “March 2013’s Birth Club” terdiri dari 16 orang. Ada Yana (sang inisiator grup WA), Talitha, Lita, Rosa, Ivana, Kadek, Wulan, Ninit, Nikmah, Feby, Friska, Herlly, Mela, Melati, Inke, dan Azita.  Jangan berpikir ada formalitas dalam grup ini atau kekikukan karena bertemu orang-orang baru, karena grup ini ramai sekali! Dan harus hati-hati, kalau sehari saja tidak melihat notifikasi WA, 200-300 notifikasi akan menanti. Kami bersyukur bisa bertemu dan berinteraksi di forum ini. Mulai dari topik persiapan melahirkan, hasil konsultasi dengan dokter kandungan, bertukar informasi RS yang bagus, detik-detik proses melahirkan, memulai menyusui, manajemen ASIP, bahkan hal-hal remeh seperti kuliner favorit pun jadi bahan obrolan!

Lagi-lagi rasanya kurang asyik hanya mengobrol via WA, kami pun memutuskan bertemu, tapi karena beberapa alasan, akhirnya hanya sebagian kami saja yang berhasil bertemu, yaitu:

[caption id="attachment_81819" align="aligncenter" width="373" caption="(ki-ka: Herlly dan Litha)"][/caption]

[caption id="attachment_81820" align="aligncenter" width="620" caption="(ki-ka: Yana-Friska-Wulan-Feby)"][/caption]

Pertemanan ini adalah anugerah buat kami, ketika di antara kami ada yang down karena mendapat “vonis” dalam kehamilan, persalinan, ataupun menyusui, misalnya karena harus melahirkan c-section karena sebab tertentu atau produksi ASI di awal melahirkan, teman yang lainnya siap menampung cerita dan memberikan masukan, saran, dan dukungan. Ketika di antara kami ada yang berbahagia, kebahagiaan itu pun kami bagi bersama. Grup ini menjadi penyeimbang mood di tengah-tengah kepanikan dan antusiasme menunggu lahirnya putra-putri kami tercinta. Rencananya ke depannya, setelah bayi-bayi kami lahir, kami akan mengadakan playdate lagi atau ulang tahun bersama tahun depan. So, terima kasih,TUM, sudah mempertemukan kami.

[caption id="attachment_81821" align="alignnone" width="543" caption="The March 2013's Mama"][/caption]

Hingga hari ini sudah empat bayi tercinta kami lahir ke dunia. Semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu menaungi mereka,amiin. Dan kami masih menantikan bayi-bayi kami berikutnya (sooo excited!).

Keterangan: Baby Azani (Mama Yana) 2 Maret, Baby Alka (Mama Kadek) 1 Maret, Baby Yuza (Mama Ninit) 1 Maret, dan Baby Wilson (Mama Friska) 1 Maret.

[caption id="attachment_81826" align="aligncenter" width="558" caption="welcome our lovely babies!"][/caption]

Kategori Terkait


Tag Terkait

21 Komentar
Rosa Adelina
Rosa Adelina September 17, 2013 1:22 pm

hai nainnainna- kirim email ke [email protected] yak.. kita WA.. kalo tukeran pin BB pas di grup WA aja ;) tinggal 1 untuk anggota ke 50! hihihi

nainnainna
nainnainna September 17, 2013 1:08 pm

aaaaacckkk..baru tauuu ada club inii..mau gabung boleh taak? :)) invite bbm yaa klo boleh :D baby ku lahir tgl 25 maret 2013..hihihi

Dini Ayu
Dini Ayu March 22, 2013 11:18 am

Waahhh kereen pada hang out bareng!!.... Mo mo aahhh cari yg baby birth November... Btw, selamat menjadi ibu baru yaa Mommiess!!! Hugzz

Rosa Adelina
Rosa Adelina March 21, 2013 10:38 am

@all- makasi semuaa... makasi TUM! :D update lagi, yang udah lahiran 13 orang hingga hari ini :)
@mbak nani- hihihi, ikutan TUM juga yah, TUM emang oke sih :D alhamdulillah dah lahiran tgl 14 maret mbak :)iya seru, tiap hari kayak ada kewajiban liat grup WA :))
@mbak ninit: mauuu mauu mauuuu, iya gak bumils n busui yang lain? ;)
@mbak chrisye- ayok ayok ayok! tapi entah kapan mbak,masih direncanain coz lagi menikmati masa penantian dan adaptasi sama newborn :D
@mbak nita- iyaa, punya grup kayak gini beruntung sekali :) aku udah baca artikel yang march 2011 atau 2010 ya? ^^" baguuuss :)
@mbak slesta- kemarin udah ada yang berhasil kopdar, ada juga yang belum karena blm memungkinkan tapi emang direncanain mau ada playdate lagi :D
@litha- makasi juga lith atas kolasenya, sepertinya fotoku kurang besar yah.. *narsis* :))
@maya- makasi may :) udah lahiran tepatnya say, tgl 14 maret kemarin, alhamdulillah lancar :)

dsimplymay
dsimplymay March 21, 2013 9:38 am

kereennn...
:D
@rosa: udah mau lairan y cha?bismillah..moga2 lancar ya semuanya..:)

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies