No More KW Bags!

Oleh fitriavi noeriman pada Selasa, 17 Juli 2012
Seputar Expert Explains

Are you crazy about branded bags?
Can you afford to buy that expensive bags?

Sebagian besar perempuan jaman sekarang yang tinggal di kota besar, banyak yang tergila-gila dengan tas bermerk. Demi apa sih punya tas bermerk? Demi gengsi? Demi keliatan kaya? Emang penampilan luar itu sekarang benar-benar jadi barometer penting ya. Bahkan saya dengar ada satu kelompok yang memang mewajibkan orang-orang yang berada di kelompok tersebut, ya harus nenteng tas bermerk. Kalau tidak, mungkin bisa dipecat kali ya dari kelompoknya. Parah!

Dulu saya bingung, ngapain sih perempuan rela mengeluarkan uang banyak untuk sebuah tas bermerk? A bag is just a bag! Saya sendiri, dulu tidak segitunya sama tas bermerek. Yang penting modelnya bagus, ya udah pake aja. Ga segitu pentingnya merk. Lagian sepertinya kalau saya punya uang nganggur sampai puluhan atau ratusan juta, lebih baik untuk investasi saja. Jelas bisa berkembang. Tas kan tidak. Dulu saya suka bete ama orang yang rela mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk sebuah tas. Tapi ternyata lama-kelamaan saya bisa memaklumi dan mengerti kenapa banyak perempuan rela beli tas bermerk dan mahal. Mungkin tuntutan pekerjaan atau pengaruh lingkungan. Saya sendiri pun akhirnya sekarang mulai suka dengan branded bag. Berawal dari hadiah dari ibu bos, terus nitip pada teman
yang pergi ke US, punya deh branded bags. Ehm .. ternyata memang lebih enak nentengnya! :) Makanya ga boleh judge orang, ternyata saya termakan dengan omongan sendiri.

Saya juga punya banyak klien yang crazy about bags. Tipe nya macam-macam. Ada yang sibuk koleksi tas KW, tapi KW super bagus yang harganya bisa separuh harga aslinya.
Ada juga yang benar-benar suka sekali dengan branded bags. Bagi saya, setiap orang, khususnya perempuan memang punya kesukaan masing-masing. Daripada ditahan, tidak boleh belanja, perempuan bisa stres. Jadi lebih baik disalurkan. Nah, akhirnya saya sering ngobrol dengan beberapa klien yang punya tas KW. Saya tanya, sebenernya ingin
ga sih punya tas asli. Jawabnya semua sama: pengen banget!!!

Nah, kalau buat saya, tidak ada yang tidak boleh atau tidak mungkin. Semua mimpi pasti bisa tercapai selama ada niat dan semangat. Tujuan finansial tidak selalu harus yang serius seperti dana pensiun, dana pendidikan. Boleh kok, tujuan finansialnya adalah BRANDED BAGS. Kalau misalnya mau beli tas seharga 12juta, bisa kok disisihkan uangnya setiap bulan, 1 jt. Disimpan dalam tabungan khusus, spesial hanya untuk tas bermerk idaman. Atau seringkali saya ambil bujetnya dari bonus tahunan, setiap orang boleh menikmati hidupnya masing-masing. Nah, untuk kaum perempuan, punya branded bags seringkali bisa disamakan dengan kenikmatan hidup. Akhirnya dimulai lah perjalanan saya untuk bantu klien demi bisa membeli tas bermerk, no more KW bags!

Klien happy, saya juga ikutan happy.

Kategori Terkait


Tag Terkait

16 Komentar
Ellisa Martha
Ellisa Martha August 29, 2012 10:39 am

Toss MamaAbrar :) aku juga milih brand dalam negeri. apalagi yang unik unik bentuknya. Jadi tetep asli, tapi harganya make sense. Kualitas oke juga kok ;)

mamaabrar July 30, 2012 7:40 am

dulu kepikiran mo nabung demi branded bag yg harganya jutaan itu tapi sejak kenal sama produksi tas dalam negri yg handmade dan rapi jali gw ga lagi2 ngelirik brand2 impor itu. meskipun tas handmade-nya pake katun impor tp gw suka krn bikinan aseli endonesah ^^

rosiana damaiyanti
rosiana damaiyanti July 23, 2012 2:13 pm

Artikel ini sungguh laki gw banget hahaha. Kata dia bukan masalah malu kalo ketauan pake barang KW, tapii lebih kepada pake barang KW menurut dia "merugikan pihak2 tertentyu" misal si produsen branded bag nya yg barangnya ditiru.
Ini kata-kata yang sering dia bilang ke gw kalo gw tiba2 pengen beli tas KW " kalo kamu aja gak mau dirugiin sama orang lain,jangan ngerugiin orang lain" dan kata-katanya yang terampuuh adalah "kalo kamu mau beli itu tas,mending kita gak usah ngomong sebulan" ngggeeeek.

Nida  Fauziyyah
Nida Fauziyyah July 22, 2012 6:22 pm

TFS mbak :) selama ini juga aku nggak pernah beli tas KW atau baju KW karena malu kalo ketemu orang yang tau kalo apa yg aku pake itu barang KW hihi..

Baru-baru ini aja kepikiran mau nabung tas HushPuppies, walopun nggak mahal amat tp kalo beli cash juga sayang uangnya, mending buat imunisasi aliyya deh. Akhirnya rela nabung buat beli tas branded idaman.

Ada harga ada kualitas. Right?

thalia kamarga
thalia kamarga July 20, 2012 5:43 pm

wah, pas banget nih artikelnya. bbrp hari sebelum artikel ini keluar, gue baruuuuu aja beli branded bag perdanakuuuu! sukanya udah dari 2 tahun yang lalu, tapi kok ga masuk budget... tadinya pikir kalo dicuekin lama2 ilang sendiri maunya... eh, tapi ternyata engga.

jadilah awal taun ini mulai nabung... trus bbrp hari yang lalu beli deh! kemaren nyampe dan rasanya senaaaaang sekali! akhirnya impian 2 tahun tercapai... hahaha.

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies