Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Oleh ninit yunita pada Kamis, 24 Desember 2020
Seputar Product Reviews
Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Apakah urban Mama memiliki sosok pahlawan yang sangat berjasa dalam hidup Mama?

Masing-masing dari kita pasti punya pengalaman tak terlupakan tentang pengaruh seseorang dalam hidup kita, termasuk seorang Ibu. Beberapa hari lalu, kita baru saja memperingati Hari Ibu. Apa sih arti seorang ibu? Sosok mulia yang melahirkan, mengasuh dan mengajarkan banyak hal pada kita, hingga akhirnya kita sendiri menjadi ibu.  

Bagi saya pribadi, Mama adalah sosok yang menjadi inspirasi di dalam hidup saya. Sifatnya, kasih sayang, dan kesabaran Mama dalam menjalani hidup. Mama mampu melakukan pekerjaan di rumah dengan baik sekaligus menjadi entrepreneur yang andal. Pada dasarnya, Mama adalah pekerja keras. Namun ada satu hal yang tidak lupa Mama ajarkan pada saya yaitu untuk merawat kesehatan kulit wajah. Saya ingat sekali, bagaimana Mama dulu selalu mengingatkan saya membersihkan muka setiap pagi dan malam, menggunakan pelembab dan tabir surya. 

Menurut mama, kulit wajah itu merupakan bagian tubuh harus dirawat dengan baik. Bukan sekadar agar cantik, tetapi kulit wajah yang terawat itu merupakan bagian dari kebersihan tubuh. 

Kebiasaan itu yang selalu saya ingat sampai hari ini. Apalagi memasuki usia 40-an. Untuk menjaganya, perlu perawatan menggunakan skincare yang tepat, tepatnya produk anti-aging. Beberapa waktu lalu, saya mencoba produk dari The Face Shop yaitu Yehwadam Revitalizing. Alhamdulillah cocok dengan kulit saya.

Nama YEHWADAM sendiri diambil dari kata "YE" yang artinya tumbuhan/tanaman, "HWA" yang mengacu pada bunga dan "DAM" yang mengindikasikan cerita di balik keindahan kulit perempuan di Korea. Produk Yehwadam ini terbuat dari bahan-bahan alami dan juga ekstrak bunga yang selama ini dikenal sebagi rahasia kecantikan kulit perempuan di Korea yang selalu tampak sehat karena mampu melembabkan kulit dan juga merevitalisasi untuk hasil kulit yang lembut, lembab, dan kenyal. 

Skincare Yehwadam ini terdiri dari toner, emulsion, eye cream, day cream, dan juga serum. Setelah membersihkan muka, Mama bisa menggunakan Yehwadam Revitalizing Toner. Teksturnya cair, ringan hampir seperti air jadi lebih cepat meresap. Toner ini bisa melembapkan dan juga menyeimbangkan pH kulit. Kulit muka akan menjadi lembap apalagi setelah melewati proses mencuci wajah yang biasanya membuat kulit jadi semakin kering.

Setelah menggunakan toner, Mama bisa melanjutkan dengan menggunakan Yehwadam Revitalizing Serum. Saya suka sekali serum ini. Bahan utama serum ini adalah bahan-bahan alami tradisional kecantikan Korea, yaitu ekstrak Safflower yang diambil dari gunung Jiri, Sangcheong, ekstrak Ginseng dari daerah Puggi dan ekstrak Goji Berry. 

Dari segi tekstur, serum ini kental dan cair jadi Mama cukup dengan sekali pump. Kelihatannya memang sedikit, tapi mudah banget untuk diratakan dan diaplikasi di area muka dan leher. 

Meski baru menggunakan beberapa hari, namun terasa sekali perbedaannya di kulit muka. Yehwadam Revitalizing Serum dengan lembut menyerap pada kulit dan sangat melembabkan dan menyehatkan kulit sepanjang hari. Kulit wajah gak terlihat kusam, kulit lebih halus, lembut, lebih cantik dan glowing.  

Penasaran? Urban mama bisa mencoba dan membeli produk skin care The Face Shop Yehwadam Revitalizing ini di online store https://eraspace.com/eraspace/the-faceshop/skin-care/yehwadam atau offline store terdekat. Rasakan deh perbedaan dan manfaatnya.

1 Komentar