Boba Air, Ringan dan Enak Dipakai

Oleh Herlia pratiwi pada Senin, 10 Juni 2013
Seputar Product Reviews

Saat tahu saya hamil anak kedua, saya mulai sering berkunjung ke thread ini untuk memilih-milih gendongan yang akan saya beli untuk bayi saya nanti. Apalagi saya memang punya rencana untuk traveling sekeluarga ke Korea. Setelah membaca-baca, banyak bertanya dan sharing dengan urban mamas, saya memutuskan untuk membeli Boba Air.

Saya puas sekali dengan Boba Air ini. Gendongannya sendiri sangat ringan, hanya 300 gram dan tidak bulky seperti gendongan soft carrier structured lainnya. Ketika dilipat, besarnya hanya seperti sebuat dompet, jadi tidak menambah repot bawaan kami yang sudah banyak saat berlibur. Selama berlibur, saya dan suami biasanya membiarkan Rafa berjalan sendiri, sementara adiknya di stroller. Saat Rafa mulai capek atau mengantuk, saya langsung mengeluarkan Boba Air untuk menggendong Raffi (5 bulan) dan Rafa bisa beristirahat di stroller.

Pada Boba Air ini juga ada penutup kepalanya, jadi adik Raffi bisa tidur dengan tenang di gendongan saya. Yang saya suka adalah pocket di Boba Air ini cukup besar, sehingga bisa saya gunakan untuk menyimpan dompet kecil. Walaupun Boba Air beratnya sangat ringan, tapi bisa menopang berat Raffi yang sudah 7,5 kg dengan baik. Saya tidak merasa terlalu pegal walaupun harus menggendong Raffi dalam waktu cukup lama saat berlibur waktu itu. Bentuk dan tampilan Boba Air ini keren sekali sehingga suami saya juga tidak malu menggunakannya. Malah tampak sangat keren menurutnya.

Karena ringan dan tipis, Boba Air ini juga sangat mudah dicuci dan dikeringkan. Saat itu Boba Air saya tidak sengaja ketumpahan jus Rafa yang di dalam tas. Saya cukup mencucinya di wastafel dan mengeringkannya di kamar tempat kami menginap. Keesokan paginya Boba Air sudah kering dan bersih, sehingga siap dipakai untuk menemani kami berjalan-jalan lagi.

Dengan Boba Air, bepergian mengajak dua anak menjadi lebih mudah bagi saya. Saya tidak perlu khawatir dengan Raffi si adik yang anteng di gendongan, sementara kedua tangan saya bisa bebas saya gunakan untuk mengurusi Rafa si kakak. Bukan hanya beratnya yang ringan, tapi ternyata harganya juga lebih ringan buat kantong saya.

Bagi urban mama yang tertarik dengan Boba Air, kebetulan saya mendapatkan informasi dari penjual Boba Air saya, sedang ada diskon 10% untuk Boba air, boba carrier, dan 20% untuk Boba wrap. Produk Boba ini dapat dibeli di retailers resmi, daftarnya bisa dilihat di sini.

13 Komentar
yohana November 4, 2013 4:12 pm

ada juga yang produk lokal lho ... namanya gendongan Andrea

Lily Amih Kirana July 3, 2013 10:59 am

kapasitas boba air maksimal berapa kilo ya...?

Herlia pratiwi June 11, 2013 6:28 pm

makasi semua

zata ligouw
zata ligouw June 11, 2013 6:20 pm

Makasih infonya Tiwi Manisss ;p

Raffi kayaknya nyamannnn banget di'peluk' si Boba air ini..

Cindy Vania
Cindy Vania June 11, 2013 12:43 am

Boba air beratnya 300gr doang? ngga ngeberat2in tas dong ya kalau disimpen.
bisa nih buat gendongan kedua nya maghma :)
TFS ya Tiwi :)

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies