Cerita Tentang Rumah dengan Segala Isinya

Oleh ninit yunita pada Jumat, 07 Februari 2020
Seputar Book Reviews
Cerita Tentang Rumah dengan Segala Isinya

Saya sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah. Saya ingat, sejak SMP, saya sangat menyukai membolak-balik katalog IKEA dan semua majalah atau buku yang berhubungan dengan rumah. Bagi saya, rumah adalah tempat segalanya dimulai. Rumah yang hangat dan menyenangkan tentu membuat kita nyaman menjalankan aktivitas setiap hari. Berada di satu atap yang sama dengan orang-orang yang kita sayangi. Maka dari itu, rumah sangat penting karena selalu menjadi tempat paling nyaman setelah menghadapi hari.

Bila urban Mama sama seperti saya, menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah, maka saya yakin urban Mama akan menyukai buku Lovely Nest: Cerita Tentang Rumah dengan Segala Isinya.

Buku setebal 190 halaman ini terbagi menjadi 3 bagian. At Home with, Life at Home, dan For Your Home. 

Di bagian At Home With, kita akan diajak berjalan-jalan ke delapan rumah disertai dengan cerita hangat dari pemiliknya. Siapa sih yang tidak mengagumi "Keluarga Burung" Nyanya dan Ing, The Baby Birds. Keluarga yang kreatif dengan rumahnya yang hangat dan asri dengan tanaman. Rumah Nyanya dan Ing adalah salah satu dari delapan rumah yang dikunjungi Nike dan Miranti dari Living Loving. 

 

 

Ketika membuka dan membaca buku ini, rasanya menyenangkan sekali. Foto-foto yang diambil sangat cantik. Begitu menyenangkan mata. Sehingga, ini adalah salah satu buku yang akan ada dalam koleksi buku favorit saya di lemari buku. Recommended!

2 Komentar
KatrinLarissa KatrinLarissa
KatrinLarissa KatrinLarissa February 15, 2020 5:56 pm

liat bocorannya menarik nih! mau beli ah. tfs teteh!

Honey Josep
Honey Josep February 7, 2020 5:57 am

aku jadi tertarik mau baca juga! Tfs teh Ninit :)

 

Anda harus Log In untuk memberikan komentar terhadap artikel ini.

Silakan Login di Sini