Dirgahayu Indonesia!

Oleh ninit yunita pada Jumat, 17 Agustus 2018
Seputar Activities
Dirgahayu Indonesia!

Tahun ini, sudah 73 tahun Indonesia merdeka. Dirgahayu Indonesia! Semoga semakin banyak kemajuan yang dicapai oleh bangsa kita. Tahun ini perayaan kemerdekaan Indonesia terasa lebih meriah karena sehari setelahnya, pesta olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games, juga dimulai. Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games, mempersiapkan banyak hal termasuk menggelar video mapping Tugu Monas dan juga laser show.

Beberapa hari yang lalu, saya diberi kesempatan untuk hadir di Gala Premier video mapping Tugu Monas. Jujur, ini adalah kali pertama saya melihat video mapping secara langsung. Saat melihatnya, saya sungguh kagum karena sangat bagus! Apalagi digital surround sound system yang semakin membuat pertunjukkan semakin menarik. Saya hadir bersama anak saya dan ketika ditanya, anak saya pun sangat menyukainya.

Atraksi video mapping ini terdiri dari 3 bagian. Dibuka dengan sejarah Asian Games pada tahun 1962 saat Indonesia menjadi tuan rumah. Di bagian ke dua, ada cerita singkat mengenai kota Jakarta yang ditutup dengan bagian ke tiga yaitu cerita mengenai Asian Games 2018.  

Selama 25 menit, kita dapat menikmati atraksi video mapping.


Urban Mama dapat mengajak keluarga untuk menyaksikannya mulai hari ini. Nah, selain video mapping juga ada pertunjukan laser plus air mancur menari.

Yuk! Cek jadwalnya.

 

 

Kami sangat merekomendasikan urban Mama untuk datang bersama keluarga. Sungguh menyenangkan sekali menyaksikannya. Apalagi pertunjukkan ini gratis! Ajak anak-anak untuk menonton dengan tertib ya Mama.

 

Kategori Terkait


Tag Terkait

3 Komentar
Retno Aini
Retno Aini August 27, 2018 2:02 pm

Nggak sempat nonton ini... keburu pulang ke kutub xD Cuma lihat video2nya di sosmed aja rasanya bangga banget karena beneran keren! Tapi Jakarta cukup berbenah ya menyambut event Asian Games ini.

dieta hadi
dieta hadi August 20, 2018 3:08 pm

seruuu banget ada video mappingnya. kemarin opening aja keren banget. Indonesia pasti bisa

musdalifa anas
musdalifa anas August 20, 2018 5:35 am

Seru banget menyaksikan persiapan perhelatan Asian Games saat ini, Meriah. Ada video mapping, air mancur menari, pertunjukan laser, opening ceremony kemarin, keren banget. Indonesia benar-benar berusaha maksimal mempersiapkan Asian Games kali ini. Good Job Indonesia.

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies