Milk Saver, Save Every Drops

Oleh lilik pada Kamis, 02 September 2010
Seputar Product Reviews

Bagi para urban Mama yang bekerja di kantor, tentunya memeras ASI salah satu solusi agar buah hatinya tetap bisa menyusui. Setiap tetes ASI yang keluar tentu sangat berharga. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk menyelamatkan agar tetesan ASI tidak terbuang adalah milk saver http://www.mymilkies.com. Produk ini sangat saya rekomendasikan untuk menampung tetesan ASI atau LDR (Let Down Reflex) di salah satu payudara (PD) saat satu PD lainnya disusui/diperas.


Pengalaman pribadi, seringkali saat menyusui di PD kiri misalnya, maka PD sebelah kanan ikut merembes/menetes, milk saver ini bisa menampung tetesan ASI tersebut. Awalnya memang terasa sedikit bulky saat memakainya tetapi lama-lama juga akan terbiasa.


Setiap tetesan ASI sangat berharga untuk disimpan saat saya kembali bekerja nantinya.




Ini adalah hasil ASI perah saya kurang lebih selama 20 hari. Bisa saya katakan 1/3 nya saya dapatkan dari hasil tampungan tetesan ASI di milk saver ;-) rasanya begitu selesai menyusui dan mendapatkan hasil tetesan asi di milk saver sudah mengisi 1/3 botol ASIP saya (bahkan pernah saya dapatkan sampai 2/3 botol), kegiatan memeras selanjutnya untuk memenuhi botol ASIP saya terasa lebih ringan. Bagi saya, jadi penambah semangat memeras, dan jika hati senang/relax, tentunya memengaruhi perasan ASI kan ya? :) Rasanya harga yang berasa sedikit mahal saat membelinya, menjadi tidak berarti ketika melihat jejeran stok ASIP saya, yang salah satunya dipermudah berkat adanya milk saver :-) Benar-benar milk saver, save every drops.


 

Kategori Terkait


Tag Terkait

39 Komentar
dudung April 15, 2011 3:30 pm

Milk saver ini ada lifetimenya ga ya? Berapa lama atau bisa sampai berapa kali pakai? Seperti analogi dg dot yang gak bisa dipakai selamanya, suatu saat harus ganti. Harganya mau pm ya.. Thx

asibayi February 10, 2011 9:48 am

mohon izin untuk copy paste tulisannya utk review, sdh saya sertakan link asli-nya juga.

terima kasih

lilik
lilik September 22, 2010 2:25 pm

@lidya, anita, iya dulu kakak2nya jg asi terbuang di breast pad :(

@yulia, pm sent ya

@AmbunyaPasukanKa, gutlak ya bu buat anak ke3nya ;-)

@mamanyakhiar, iya bener dikit2 lama2 jd bukit ;-) tks ya

Rini Setianingsih
Rini Setianingsih September 17, 2010 4:07 pm

aku juga pake milk saver dan sgt merasakan manfaatnya, yah itung-itung menerapkan asas sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit ^_^. aku menggunakan milk saver keluaran avent philip, jadi saudaraan dengan breast pumpnya.

AmbunyaPasukanKa
AmbunyaPasukanKa September 17, 2010 12:11 pm

waaa...mau mau, persiapan perbekalan mompa klo dah gawe, untuk anak k3 yang sedang dtunggu :D
TFS saaay :*