Rania's Fairy Princess Party

Oleh Junita pada Minggu, 05 Desember 2010
Seputar My Party




Seperti acara adiknya, saya membuat dessert table. Lucunya saat sedang saya foto, anak anak sudah nggak tahan untuk mengambil cookies. Saya pikir, daripada dananya untuk dekor, mending untuk makanan sekalian.



Selain dessert table, saya juga set up table setting untuk girls and boys. Di sini anak anak bisa langsung mengambil party favour yang saya satukan dengan dekor meja.



Yang perempuan dapet fairy wing, bando, dan boneka fairy princess. Anak laki laki mendapat payung dan bubble. Setiap anak juga mendapatkan permen dan kue dari dessert table.


Acara dilanjutkan dengan tiup lilin. Saya tidak mau acara berlangsung terlalu lama, jadi saya sesuaikan dengan ritme anak anak. Saat mereka anteng makan dan mewarnai, atau ada beberapa yang aktif main bouncy castle, saya biarkan acara berlangsung santai.



Tapi setelah mulai gelisah, saya langsung memulai acara tiup lilin dan berlanjut pinata dimana saya sudah menyiapkan kantong untuk acara pinata.


Ini mungkin acara pinata yang paling tertib yang pernah saya lihat :) Anak anak hanya menunggu dibawah, (karena ternyata keras juga yah) sementara saya memukul pinata dibantu dengan sepupu saya yang malah sudah tidak sabar. Mungkin karena semua dibawah lima tahun, tidak ada yang berebut, sibuk memilih milih sebelum dimasukan ke dalam tas serut yang saya sediakan.


Seru melihat anak anak terpukau melihat hujan permen. Setelah pinata selesai, acara juga selesai dan anak anak bermain bebas.


Malamnya saya tanya apa pesta ulang tahunnya berkesan, kakak menjawab dia suka ulang tahun dan pinata. Katanya besok mau ulang tahun lagi! :)

27 Komentar
Siska Knoch
Siska Knoch December 17, 2010 6:14 am

Keren banget!!! rasanya pengen lagi umur 5thn dan bikin bday party pake theme fairy hihii :p

December 8, 2010 3:54 am

cupcakes, cookies and cakepops semuanya keliatan yummy bgt.. tp yg paling bikin ok sih setting dessert table n print outnya.. congrats! ditunggu ultah2 dgn tema2 unik di thn 2011.

December 8, 2010 3:51 am

keren bgt.. stlh robot party buat pasha sekarang fairy princess party buat rania. they're so lucky!!

Liz
Liz December 7, 2010 4:20 am

aku mau dong diundang :-)

medy
medy December 6, 2010 10:37 pm

keren...itu boneka fairy princessnya beli dimana ya? pengen..:)