Runner's Class

Oleh Gabriella F pada Selasa, 21 Mei 2013
Seputar

Sesuai dengan kampanye The Urban Mama selama tahun 2013 ini: Healthy Mama for Happy Family, kami secara konsisten berusaha menyebarkan virus berolahraga kepada setiap orang, khususnya para mama. Kami senang karena selama setahun ini mulai banyak orang yang menyadari pentingnya kesehatan dengan berusaha untuk rutin berolahraga. Salah satu olahraga yang murah meriah, dan bisa dilakukan oleh semua orang adalah berlari. Untuk itu, The Urban Mama bekerja sama dengan Indo Runners akan mengadakan acara Runners’ Class pada hari Sabtu, 25 Mei 2013 mendatang di Century Park Hotel.

Akhir-akhir ini mulai banyak lomba lari yang diadakan di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Kami merasa perlu mengadakan Runners’ Class ini untuk membahas hal-hal penting yang berkaitan dengan lari, seperti bagaimana mekanisme lari, pemilihan sepatu, cedera yang umum terjadi pada para pelari, serta bagaimana menanganinya. The Urban Mama dan Indo Runners tidak hanya mengajak masyarakat untuk berolahraga lari, tapi juga ingin memastikan bahwa kita berlari dengan benar sehingga tujuan menjaga kesehatan bisa tercapai.

Sepatu adalah salah satu perlengkapan yang dibutuhkan untuk melakukan olahraga lari. Dengan makin berkembangnya teknologi sepatu, sangat penting untuk mengetahui sepatu yang sesuai dengan kebutuhan kita karena bila tidak, dalam jangka panjang bisa menyebabkan cedera. Dalam acara Runners’ Class yang akan datang kita akan mendengarkan sharing dari Aaron Walker, seorang podiatrist yang telah berpraktik selama lebih dari 18 tahun. Kita juga akan mengikuti sharing dari expert kita, Brett Steven Money seorang fisioterapis yang sudah berpengalaman selama sembilan tahun menangani cedera muskuloskeletal.

Acara ini berlangsung berkat dukungan dari Buavita, Soyjoy, Joinfit, dan Sportstation. Media partner yang bekerja sama menyukseskan acara ini adalah Women's Health Indonesia dan Men's Health Indonesia.

Bagi urban mama yang sudah mendaftar, sampai ketemu Sabtu nanti dalam acara Runners’ Class. Yang tidak sempat hadir, silakan ikuti sharing tentang acara ini melalui @theurbanmama.

1 Komentar
musdalifa anas
musdalifa anas May 21, 2013 10:02 pm

Penting ini buat yang baru "lari" seperti saya.
Yang sudah daftar see you :)

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies