Katering Ibu Hamil

Oleh sidta pada Senin, 20 Mei 2013
Seputar Product Reviews

Pada awal kehamilan saya mengalami morning sickness yang hebat yang membuat saya untuk susah beraktivitas secara normal. Rasanya selalu mual sehingga nafsu makan pun menurun. Sebenarnya bukan morning sickness karena rasa mual itu bukan hanya datang di pagi hari tapi hampir sepanjang hari.

Saya sempat khawatir dengan kondisi seperti ini, tetapi setelah berkonsultasi dengan dokter ternyata hal itu masih termasuk normal. Namun saya disarankan untuk tetap memperhatikan gizi dan nutrisi selama kehamilan. Saya harus mendapatkan gizi dan nutrisi yang seimbang, pengaturan gizi dan pola makan yang sehat untuk kesehatan janin yang saya kandung.

Kejadian mual ini berlangsung hingga kehamilan trisemester kedua bahkan ketiga, walaupun frekuensinya sudah mulai menurun. Saya mulai kewalahan untuk memasak dan menyiapkan makanan, apalagi sehari-hari saya masih harus bekerja. Akhirnya saya bertanya-tanya dan mencari-cari jasa katering yang cocok untuk ibu hamil. Tak sengaja saya menemukan Katering Bunda. Paket yang ditawarkan ada macam-macam, mulai paket 5 hari untuk makan siang, 5 hari untuk makan siang dan malam, 20 hari untuk makan siang dan 20 hari untuk makan siang dan malam.

Awalnya saya mulai mencoba paket 5 hari untuk makan siang saja, katering dikirim ke kantor pada siang hari. Saya merasa cocok dengan menu makanan yang disiapkan, rasanya lezat, porsinya pun pas. Akhirnya saya memesan paket 20 hari makan Siang dan makan malam sebanyak 40 porsi. Katering ini dikirim ke kantor pada siang dan sore hari selama 1 bulan, harganya pun lebih ekonomis.

Katering Bunda menyiapkan makanan yang cocok bagi ibu hamil yang sibuk bekerja atau ibu hamil yang masih harus mengurus anak dan pekerjaan rumah tangga. Makanan yang disiapkan sudah mengandung nutrisi yang pas untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil. Urban Mama jadi tidak perlu khawatir dan repot mengenai nutrisi yang tepat untuk kehamilan sehingga pertumbuhan janin di dalam kandungan lebih sehat. Rasanya jadi lega, bisa menyantap makanan bergizi setiap hari tanpa harus repot-repot membeli bahan dan memasaknya.

19 Komentar
Rambu Sabaora April 22, 2016 4:17 pm

Boleh minta no kontak yang bisa dihubungi untuk catering ibu hamil. boleh kirim PL dan menunya atau tatacara pemesannya g ya ke [email protected]

terima kasih.

Gitta_ms March 15, 2016 6:24 pm

Halo bunda, ada yang bisa info tidak katering buat bumil yang disekitar daerah rawamangun

Putri Dwi Ganarsih March 3, 2016 3:04 pm

Saya hamil 4 bulanan dan mau coba donk cateringnya, saya mau order 5 hari kerja sj dikirim ke kantor sy didaerah jakarta barat. tapi makan siang sj dan utk 1 org sj
apa bisa ?
mohon info ya bunda,, mohon email ke [email protected] untuk PL nya. terima kasih bunda :)

Luluk K February 4, 2016 1:48 pm

katering bunda itu bukan di jakarta yah? ada kontak buat katering ibu hamil di jakarta barat ?

widyakitchen November 22, 2015 10:36 pm

untuk ibu hamil, saat ini sudah ada juga yang bisa melayani di wilayah jakarta, terutama wilayah surdirman, kuningan, gatot subroto.. jadi untuk ibu hamil yg berkarir dapat dengan mudah mendapatkan menu yang sehat dan bergizi.. kunjungi www.widyakitchen.com atau 08176025517

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies