Selamat Hari Raya! Mohon Maaf Lahir Batin

Oleh the urban mama pada Rabu, 05 Juni 2019
Seputar Announcements
Selamat Hari Raya! Mohon Maaf Lahir Batin

Urban Mama,

Alhamdulillah bulan Ramadan telah kita lewati. Bagi urban Mama yang beragama Islam, semoga kita sudah maksimal dalam menjalankan ibadah dan tentunya do'a yang selalu kita panjatkan di akhir Ramadan ini yaitu semoga kita diberi kesempatan lagi untuk bertemu bulan suci Ramadan di tahun depan, Aamiin YRA. Ramadan tentu bulan yang spesial. Diantara urban Mama tentu ada si kecil yang baru saja mulai belajar berpuasa. Senang ya mengikuti perkembangannya. Dari yang belum pernah berpuasa, ternyata si kecil mampu berpuasa 1/2 hari. Ada juga si kecil yang akhirnya bisa berpuasa 1 hari penuh. Semoga kita bisa menanamkan nilai-nilai kebaikan bagi si kecil sehingga akan menjadi dasar yang kuat baginya berpegang pada agama sampai anak-anak tumbuh dewasa nanti. 

Bagi urban Mama yang memiliki asisten rumah tangga dan ditinggal mudik, percaya lah Mama, Mama pasti bisa! Semangat! Kuncinya jangan sampai Mama terlalu lelah hingga jatuh sakit. Nikmati kalau rumah sedikit berantakan. Let it go, Mama :) 

Kalau memang perlu, gunakan fasiitas bantuan untuk membersihkan rumah atau menyetrika baju via aplikasi. Kalau cucian sudah menggunung dan Mama terlalu lelah, gunakan fasilitas laundry kiloan. Pokoknya jangan sampai stress dan jatuh sakit ya, Mama.

Bagi urban Mama yang mudik, semoga selamat di perjalanan sampai bertemu dengan keluarga tercinta. Bagi urban Mama yang tidak mudik, selalu ingat bahwa maaf dari keluarga pasti selalu ada dan kita selalu ada di hati.

Last but not least, mohon maaf lahir batin bagi urban Mama Papa. Sampai bertemu minggu depan di artikel selanjutnya. Selamat menikmati kebersamaan dan kehangatan berkumpul bersama keluarga besar di Hari Raya ini. 

Kategori Terkait


Tag Terkait

0 Komentar

 

Anda harus Log In untuk memberikan komentar terhadap artikel ini.

Silakan Login di Sini