Belanja Baju Anak Keren di Kottonville

Oleh Siska Knoch pada Rabu, 22 Maret 2017
Seputar Product Reviews
Belanja Baju Anak Keren di Kottonville

Menurut saya, anak laki-laki juga bisa tampil gaya. Mungkin sebagian besar orang berpikir kalau anak laki-laki cukup disediakan T’shirt dan celana pendek atau panjang saja. Anak laki-laki juga bisa bergaya macam-macam, tergantung kreativitas kita memadupadankan pakaian yang ada. Belum lama ini saya ingin membelikan Vino outer semi blazer agar ia bisa tampil gaya saat ke pesta ulang tahun temannya.

Seorang teman lalu merekomendasikan agar saya melihat-lihat website Kottonville. Awalnya saya berpikir bahwa baju anak yang semacam itu dan dijual melalui website resmi harganya pasti mahal. Namun saat saya mulai browsing, ternyata harganya cukup masuk akal, pilihannya beragam, dan saya suka model-model bajunya.

 

Saya juga suka sekali dengan tampilan website mereka yang rapi, bersih, dan menunya tidak membuat saya bingung. Bahannya pun terlihat lembut dan nyaman saat dipakai anak-anak. Akhirnya saya memilih outer semi blazer untuk Vino yang berwarna abu-abu dengan kombinasi furing warna kuning ditambah celana skinny sebagai bawahannya.

 

Saat paketnya tiba, saya terkesan karena kemasannya rapi dan menarik. Ternyata bahannya benar-benar lembut dan nyaman dipakai.

 

Tips dari saya, jangan ragu-ragu saat ingin membeli barang di Kottonville. Koleksi mereka yang lucu-lucu dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus membuat barangnya cepat sekali habis. Saya saja sedang menunggu-nunggu ingin membeli beberapa koleksi printed tee mereka yang sedang sold out sekarang.

Jadi, kalau urban mama tertarik, sebaiknya langsung add to chart, daripada kehabisan. Apalagi saat ini Kottonville sedang ada promo lho, diskon 10% untuk setiap transaksi dengan menggunakan kode voucher TUMXKV10. Nah tunggu apalagi, selamat berbelanja urban mama! 

20 Komentar
WiwiT
WiwiT March 26, 2017 5:11 pm

Vinoooo... sudah besar aja. Makin ganteng. Gemes deh. Outfitnya kece banget siih... Jadi kepo sama koleksinya KottonVille.

zata ligouw
zata ligouw March 23, 2017 9:51 pm

Vinoooo, ganteng banget sih kamu nakkk..., apalagi pake blazer lucuk gitu.., makin dehhh...

margie soemakno
margie soemakno March 23, 2017 7:10 pm

ganteng banget, nice outfits.

Retno Aini
Retno Aini March 23, 2017 6:38 pm

Hi Vinooo... keren amat! Itu outernya ada yang ukuran orang dewasa ngga? Naksir sama baju outernya xD

Eka Gobel
Eka Gobel March 23, 2017 6:31 pm

Vinoo gantengnya! Ah sukaa yaa sama koleksinya kottonville. Variatif, keren2, good quality, good price juga.

Siska Knoch
Siska Knoch March 25, 2017 11:56 am

Toss mamah eka!