Gatotkoco Delivery Service

Oleh the urban mama pada Jumat, 13 Mei 2011
Seputar Product Reviews

Sering mendapat pertanyaan di twitter mengenai jasa jemput antar ASI dari urban Mama yang bekerja di luar rumah, akhirnya kami meminta dua urban Mama yang telah mencoba jasa Gatotkoco Delivery Service untuk berbagi pengalamannya.

Chrisye Wenas telah mencoba jasa Gatotkoco Delivery Service divisi ASIP. Bagi working Mama seperti Crey, waktu adalah hal yang penting karena jam kerja di kantor yang di atas rata-rata (bisa memakan kurang lebih 10-12 jam) apalagi Crey masih memberikan ASI bagi El (14 bulan). Menurut Crey, dengan kesibukan di kantor, sebisa mungkin harus pintar-pintar mencuri waktu untuk pumping 2-3 kali.

"Hal yang paling memusingkan semua ibu tentu saja saat anak sakit. Dan saya pun mengalaminya minggu lalu. El termasuk anak yang jarang sakit walau berat badannya agak minim (ada di persentil 3 grafik WHO) dan minggu lalu badannya demam selama 3 hari berturut-turut di atas 37.5C bahkan hingga mencapai 39.3C.

"Walau mencoba tenang dan melakukan observasi untuk home treatment, saya pun dilanda kepanikan dan kecemasan. Yang saya coba lakukan saat ini sesering mungkin menyusui langsung dan memberikan ASIP, minum air mineral hangat, memperbanyak cairan (UHT, sop, es krim, dll), mandi dan kompres air hangat dan memberikan parasetamol saat suhunya di atas 38.5C. Setelah dibawa ke dokter anak (karena demam > 72 jam), saya menjadi agak tenang karena penyebab kuat El demam adalah radang tenggorokan dan ISPA sehingga treatment yang selama ini saya lakukan tetap diteruskan, terutama dalam hal memperbanyak cairan."

Crey akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa Gatotkoco Delivery Service. Selain baru mengetahui ada servis jemput antar ASIP, menurut Crey ini adalah solusi yang tepat karena El akan terbantu sekali dengan ASIP yang dipumping siang itu sehingga pemulihannya akan semakin cepat. Bagi urban Mama yang beru mengetahui divisi jemput antar ASIP, caranya gampang sekali. Tinggal telepon/SMS untuk memesan kurir yang bisa mengantarkan ASIP. Crey senang sekali responnya sangat cepat.

"Mbak Atria sangat membantu dalam pengaturan jadwal pengambilan dan pengantaran ke rumah saya dan kurirnya pun tidak terlambat ketika mengambil ASIP. Semuanya sesuai jadwal :) Gatotkoco menyediakan tas dan botol khusus agar ASIP tetap terjaga dengan baik. I am a happy and satisfied customer. Dan menurut saya, kelebihan kurir ASIP ini adalah memanfaatkan waktu yang ada. Saya tidak perlu lagi kuatir apabila ada kondisi urgent soal ASIP karena ada kurir ASIP Gatotkoco." :)

Selain menjemput ASIP dari kantor dan mengantarkannya ke tempat si kecil berada, Gatotkoco Delivery Service juga punya dua divisi lain, yaitu divisi delivery cake & makanan dan divisi pesan antar.

Salah satu founding Mama TUM, Ninit Yunita, yang merupakan owner Bagtik juga ternyata menggunakan jasa Gatotkoco Delivery Service untuk mengantarkan tas-tas batik yang telah dipesan pelanggan.

"Saya tinggal SMS ke 081218533436 dan memberikan informasi barang apa yang diantar. SMS saya cepat dibalas dan customer servicenya memberi kabar jam berapa barang di pick-up. Selama ini, kurir selalu datang sesuai dengan waktu yang diinformasikan."

Untuk wilayah Jakarta, Ninit cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 25.000. "Saat pick-up, kurir memberi delivery order. Dalam beberapa jam saja, barang yang dipesan pelanggan sampai. Saya senang, pelanggan juga senang karena ngga perlu nunggu lama untuk mendapatkan tas yang telah dibelinya. Alhamdulillah bisnis lancar dan semakin banyak yang memesan Bagtik."

Untuk para Mama yang mempunyai OL Shop cake, bakery, atau catering, bisa juga menggunakan jasa Gatotkoco Delivery Service karena divisi delivery cake dan makanan-nya siap mengantarkan ke tempat tujuan. Cake ulang tahun, cookies, dan snack sampai dengan selamat. Untuk delivery cake ulang tahun yang dekornya cukup heboh, biasanya Gatotkoco Delivery Service menggunakan 2 kurir berboncengan dengan box. Jadi Mama ngga perlu khawatir kalau kue-nya rusak ya.

Gatotkoco Delivery Service juga bisa antar-jemput barang. Kalau ada barang yang tertinggal, urban Mama Papa bisa menggunakan jasanya. Kalau beli barang di toko atau beli obat di apotek yang tidak menyediakan jasa delivery service, Gatotkoco bisa melakukan pembayarannya terlebih dulu (maksimal untuk pembelian Rp 300.000) dan setelah itu urban Mama Papa tinggal membayarnya. Kalau ada barang yang tertinggal dan antar-jemput dokumen, urban Mama Papa tinggal telepon saja ke Gatotkoco.

Jadi bagi urban Mama yang memerlukan jasa jemput antar ASI, semoga rekomendasi kami ini membantu ya. "Coba kalau saya tahu ada jasa ini sejak dahulu, saya dan Tofan tidak perlu kelimpungan ijin dari kantor untuk mengamankan stok ASIP saat seringnya pemadaman listrik pada tahun lalu," kata Crey sambil tertawa.

Gatotkoco Delivery Service
Perum. Duta Indah, Jl Kenanga 9 blok K5 no 12, Jatimakmur, Bekasi 17421.
Email : [email protected]
Phone: 081218533436 / 021-95286626

12 Komentar
diana mama AkCha
diana mama AkCha December 21, 2012 12:12 am

alhamdulillah...skrg banyak yang support n proASI sehingga sangat membantu para working moms...makasih infonya ya...

laila ubais
laila ubais May 29, 2011 11:10 pm

saya juga pake ini untuk jual makanan saya krn hanya online..selalu dijemput dan diantar dengan selamat.kurirnya baik2 banget..bisa BBM juga loh..tanya deh pinnya di twitter...mba emma yg ngejawab ramah tenan...puas as as..belom pindah ke lain hati nih saya..makanan jualan saya selamat smp ke perut pelanggan :D

Nurul Husna
Nurul Husna May 15, 2011 1:31 am

wew kereen.. :)
Cuma bisa jadebotabek kah?

wanty ocktavianti May 14, 2011 4:07 pm

selalu salut sama ibu bekerja yg mmperjuangkn asi tuk babynya... go asi go asi go asi... :)

Marissa
Marissa May 13, 2011 12:24 pm

Di Bpn juga ada lho kurir seperti ini, memang sangat membantu.
meskipun belum pernah buat antar ASIP, pernah nyoba buat delivery makanan dari rm yang ga ada service delivery-nya... :D

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies