Johnson’s Baby Rice & Milk

Oleh musdalifa anas pada Senin, 19 Mei 2014
Seputar Product Reviews

Masih ingat liputan mama Zata saat menghadiri Jumpa Pakar Kulit Sehat Berseri di sini? Saya juga hadir di acara itu dan senang sekali bisa mendapatkan produk Johnson's Baby Rice & Milk yang terdiri dari baby bath dan lotion. Sejak dulu, saya memang memilih produk perawatan bayi dari Johnson's Baby untuk Lana dan adiknya, Yoona. Selain mudah didapat, saya suka sekali dengan wangi Johnson's Baby, wanginya "bayi banget".

Sebenarnya saya termasuk ibu yang sangat hati-hati memilih produk perawatan bayi, selain memerhatikan brand yang sudah terpercaya, saya juga memerhatikan informasi pada kemasan produk, dan terpenting telah memenuhi standar uji klinis.  Kulit Yoona seperti kulit bayi pada umumnya sebenarnya termasuk kulit sensitif dan cenderung kering, mudah bentol-bentol kemerahan. Oleh karena itu, saya harus selalu merawat kulitnya. Pada prinsipnya, perawatan kulit bayi itu adalah membersihkan, menjaga kelembapannya, dan memberikan nutrisi pada kulitnya. Setiap habis main, pastikan si kecil mandi dengan bersih, gunakan sabun, bersihkan menyeluruh, atau jika berkeringat, selalu seka keringatnya, jangan lupa dikeringkan lalu berikan krim untuk perlindungan dan menjaga kelembapan kulitnya.

Johnson's Baby Milk & Rice merupakan produk inovasi terbaru dari Johnson's Baby yang diperkaya dengan susu dan ekstrak beras. Kombinasi yang baik dari protein susu yang dipercaya membuat kulit halus dan lembut, serta nutrisi beras melengkapi nutrisi yang dibutuhkan kulit bayi sehingga kulit sehat berseri sepanjang hari. Johnsons baby milk & rice lotion mengandung 200% lebih banyak kandungan vitamin dan mineralnya sehingga menjaga kelembabapan kulit hingga 24 jam. Saya senang sekali dengan produk Johnsons Baby ini, cocok dengan kulit Yoona dan wanginya enak sekali. Setiap mandi pagi dan sore, Yoona menggunakan Johnsons Baby Rice & Milk Bath dan langsung dipakaikan Johnsons Baby Milk & Rice Lotion. Halus dan lembut saja tak cukup, kulit sehat itu berseri sepanjang hari dan saya yakin kulit sehat berseri merupakan langkah awal untuk mendukung tumbuh kembang Yoona.

Urban mama tertarik ingin mencoba produk Johnsons Baby Rice & Milk ini? Yuk ikuti diskusi mengenai Perawatan Kulit Bayi di sini.

14 Komentar
Eka Gobel
Eka Gobel May 26, 2014 5:01 pm

yoona! gemees :*
favorit juga nih, rice & milk! wanginya enaak..kadang dante nanya: ma, boleh dimakan? hehehe, abisnya wanginya lejaaat :)

musdalifa anas
musdalifa anas May 21, 2014 2:17 pm

@elzahra, ohya? penasaran pengen nyobain juga. Thank you

elzahra
elzahra May 21, 2014 2:07 pm

untuk aq sendiri cuci muka pakai ini Johnson’s Baby Rice & Milk, g iritasi, seger, tetep licin kaya kulit bayi

Retno Aini
Retno Aini May 21, 2014 1:19 am

gw blm pernah nyobain Johnson's yang milk+rice ini, tapi satu2nya sabun bayi yang Alma cocok pakai sampai sekarang cuma Johnson's Baby :D biar udah coba merk lain, kembalinya tetap ke Johnson's, hihi... kayaknya cuma tear-free formulanya sabun Johnson's deh yg beneran nggak bikin mata pedih.

zata ligouw
zata ligouw May 20, 2014 10:29 pm

Yoona lucu bangettt..., kayak lagi menunggu2 diolesin baby lotion-nya gitu :D

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies