La Vita E Bella With Picobella

Oleh shinta lestari pada Jumat, 10 Desember 2010
Seputar Product Reviews

Sebelum pulang ke Jakarta kemarin, saya sudah bikin janji dengan beberapa teman untuk bertemu di Pondok Indah Mall. Naia sudah diajak jalan-jalan oleh Oma dan Opa-nya. Jadi janji pertemuan dengan teman-teman lama di cafe Regal PIM 2, saya anggap sekalian me-time deh.


Salah seorang teman saya baru saja punya anak. Baru berumur 9 bulan dan tertidur pulas di strollernya. Tanpa sengaja, saya memerhatikan diaper bag yang tergantung di stroller. Lucu sekali! Saya pikir tadinya itu bukan diaper bag. Ternyata saya salah! Dan saya pikir, diaper bag itu bukan buatan lokal. Ternyata, saya salah lagi! Teman saya tertawa karena tebakan saya yang salah. Dia ini memang suka sekali tas dan dia cukup selektif dalam memilih tas. Dia bilang kalau diaper bag-nya ini adalah picobella yang made in Indonesia. So impressive! Karena saya lihat jahitannya rapi sekali. Jadi saya yakin picobella ini ngga main-main dengan kualitas. Apalagi Hania's diaper bag yang dipakai teman saya itu, lucu banget motifnya!

Sebelum pulang ke Singapore, saya mengajak Naia pergi ke Playparq playground (ex prefere 72) di Kemang Timur. Ternyata di sana ada toko Picobella. Wah, langsung aja saya masuk. Produk yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari adjustable sling, nursing cover, berbagai macam diaper bag, bib, portable high chair, shopping cart cover, crayon roll, pencil roll, chalkmat, diaper clutch, diaper purse, changing pad, kid's bag, nursing pillow, baby wrap (bedong), sleepsack (baby sleeping bag), lunch bag, kid's handle, blanket, hooded blanket, hooded towel, sampai berbagai jenis purse untuk toiletries, make up dan jewelry case.

Akhirnya saya keluar toko dengan membeli Eldin ruffles nursing cover yang berwarna pink dan Lana bowling bag dengan motif blue dot. Kebetulan teman kantor saya baru melahirkan jadi saya pikir, sekalian aja deh beli kado di Picobella.

Guess what? Teman saya yang beru melahirkan ternyata suka sekali dengan kado pemberian saya! Dia bilang nursing covernya cantik sekali. It now comes with cute ruffles at the top and below to make beautiful moms even more beautiful. Jarang-jarang ada nursing cover yang sangat stylish.


This is a diaper bag with cute cotton prints outer and waterproof canvas lining. The flap contains one large zippered pocket with mobile phone pocket, pen's and key chain pocket for mom's stuff. The front part of the bag is also equipped with diaper changing pockets with extra rooms for toiletries, diapers, and clothes. There are 2 bottle pockets on the outer side of the bag, and on the inside, you can find two more bottle pockets, 4 big pockets, and 1 zippered pocket. A changing pad with matching color is also included.

Saya suka sekali dengan koleksi Picobella yang cantik-cantik. Kalau urban Mama tertarik dengan koleksinya, bisa lihat di Facebook Picobella dah bisa follow twitternya. Aah dan sekarang saya naksir berat dengan Abigail's backpack untuk Naia! :)

Kategori Terkait


Tag Terkait

30 Komentar
Nana Adha
Nana Adha September 13, 2013 4:12 pm

aaaaaah, tokonya ternyata tetanggaan sama kantorku T_T
dan aku baru tau sekarang, nangissssss....
minggu depan siap jalan kaki ke sanaaah.
btw, masih buka kan ya tokonya di play parq ?

suci widya
suci widya December 13, 2010 10:44 pm

Aaaah.. Ga tahan juga. Akhirnya kemaren sabtu sempet2in ke Picobella.. Daaaan berakhir dengan 1 diaper bag dan bedong buat babyku nanti... Diriku sangat mudah diracuni :p .. But it was a good deal,indeed...

Dudut
Dudut December 13, 2010 11:26 am

Sangat ingin memborong .... Kalap mata nih! Wkwkwkwk .... Diaper bag bs multifungsi jd tas laptop neh *ngareuph*

Good job, Picobella!

Eka Gobel
Eka Gobel December 11, 2010 10:08 pm

He eh..lucu2 banget! Naksir kids bagpacknya!

Donna Dwinita Adelia
Donna Dwinita Adelia December 11, 2010 1:37 am

habis baca2 ini koq jadi sadar ya... kalo diriku sangat old-fashioned! mungkin harus meluangkan banyak waktu untuk windows shopping, biar nggak kuper sama barang2 bagus kaya' gini!!! hihihi

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies