Langsat Hidden Park

Oleh ninit yunita pada Selasa, 04 Desember 2012
Seputar Activities

Kali pertama saya datang ke Hidden Park karena mengikuti acara IndoRunners untuk lari di taman ini. Seperti namanya, Hidden Park, taman ini memang kelihatan tersembunyi padahal letaknya di tengah kota. Kalau urban Mama Papa sering menyusuri Jalan Barito di mana terdapat banyak penjual burung dan buah, nah... Hidden Park ini persis terletak di belakangnya.

Ternyata, Hidden Park ini bagus sekali. Saya suka. Terkadang saya suka iri dengan Thalia dan Shinta yang sering membawa anak-anak main ke taman-taman yang ada di Singapura, tapi sekarang dengan adanya Hidden Park ini, rasa iri saya sudah jauh berkurang. Akhirnya, saya mengetahui taman yang bagus dan nyaman untuk keluarga yang ada di Jakarta.

Di Hidden Park yang luasnya 3,5 hektar ini, terdapat jogging track sepanjang 750 m. Jadi saat suami dan anak-anak bermain bola, saya bisa joging. Saat itu kami datang agak siang, sekitar pukul 09.00 tetapi rasanya tetap adem karena pohon-pohon yang rindang di taman.

Tersedia beberapa bangku taman. Saya melihat ada yang menyusui bayinya, membuat sketsa, berfoto, dan ada juga yang membawa anjingnya jalan-jalan.

Banyak terdapat seni instalasi di Hidden Park seperti Umbrella Canopy, Recycle CD Curtain, Whispering Song, Frametastic, Rainbow Tree, dll.

Kami berencana sesering mungkin mengajak anak-anak bermain di Hidden Park. Bahkan saat kami berada di Hidden Park, Nenek dan Kakek Alde Arza juga ikut datang. Menyenangkan sekali menghabiskan waktu bersama keluarga. Usahakan agar anak mengenakan anti nyamuk/bugs lock repellent.

22 Komentar
Honey Josep
Honey Josep January 9, 2013 7:45 pm

bagus yaaa! mesti kesana nih :)
tfs Teh Ninit :)

Vibe December 7, 2012 10:36 pm

Mba Ninit kalo cuma jalan2 gitu bayar gak sih? Dulu saya foto prewed di sana disuruh bayar sama petugasnya (curiganya gak resmi sih)

Eka Gobel
Eka Gobel December 7, 2012 8:00 am

waah seneng banget memang ya teh main2 di taman. segerrr..gitu ya.. anak2 juga pasti seneng banget lari2an di taman. alde pemalu ya teh, ditutup gitu mukanya hihihi.. arza lucuuu..pipinya..tubiiit :D

Silvanaayu
Silvanaayu December 6, 2012 3:35 pm

Wahhh, adem banged yah kayaknya.. padahal ga jauh dari rumah, tapi baru tau ;P
Weekend coba lari kesana deh ajak si kecil.
thanks yah teh' infonya :)

ninit yunita
ninit yunita December 6, 2012 11:22 am

chika,
ngga ada warung :)
bawa minum & makan aja secukupnya. tempat sampah juga gampang ditemukan.

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies