Lisa's Movement

Oleh ninit yunita pada Minggu, 12 April 2015
Seputar Book Reviews

Your body is a lifetime investment. Kalimat inilah yang selalu Lisa ucapkan kalau kita berkesempatan mengobrol dengan mama cantik yang sudah memiliki dua anak ini. Lisa yang berprofesi sebagai instruktur pilates dan yoga, sangat bersemangat mengajak urban Mama untuk bergaya hidup aktif dan sehat melalui Lisa's Movement.

Lisa's Movement adalah buku kedua Lisa Namuri yang belum lama diluncurkan. Isi bukunya seru! Mulai dari membuka lemari baju untuk memilih pakaian yang nyaman untuk berolahraga. Menurut Lisa, tidak masalah kalau kita tidak punya baju khusus untuk berolahraga karena seharusnya pakaian yang sehari-hari kita gunakan bisa menjadi kostum latihan.

Di buku ini, Lisa memberikan tips cara memilih baju yang nyaman untuk latihan. Seru deh! Foto-foto Lisa di buku ini memberi inspirasi bagi urban Mama. Jadi semangat deh buka-buka lemari dan menyimpan alasan tidak berolahraga karena tidak atau belum punya baju khusus.

Tidak punya waktu untuk berolahraga? Sounds familiar? ;)
Tidak ada alasan untuk tidak berolahraga. Bagi Lisa, olahraga bisa dilakukan dimana saja. You'll be amazed! Ternyata saat ngojek untuk mengalahkan kemacetan Jakarta, Lisa bisa berolahraga. Di bus TransJakarta? Kita bisa melakukan Eagle Pose, stretching otot punggung, sekaligus melakukan latihan untuk membuat otot lengan dan tubuh bagian samping rilex.

Di buku ini, Lisa memberikan contoh gerakan-gerakan pilates yang bisa urban Mama lakukan. Tidak hanya itu, Lisa juga berbagi tentang kebiasaan mengonsumsi makanan yang sehat beserta resepnya.

Buku ini sangat menginspirasi kita. Sangat enak dibaca dan bonus foto-foto yang cantik. Yakin deh urban Mama pasti semangat untuk mengikuti Lisa's Movement.

10 Komentar
Kirana Renjana September 9, 2019 8:56 pm

Wah, kereeen. Bisa ngasih motivasi buat hidup sehat. Sukses terus ya Lisa.

Cindy Vania
Cindy Vania April 25, 2015 12:34 pm

baru liat artikel ini.. aackk,langsung pengen punya bukunya.. menarik banget!
TFS teh Ninit :)

Gabriella F
Gabriella F April 16, 2015 7:55 am

Wah... langsung pengen beli bukunya nih! TFS ya Nit...

zata ligouw
zata ligouw April 13, 2015 5:56 pm

wahhh beneran harus beli bukunya nih!

makasih reviewnya ya teh Ninittt

zata ligouw
zata ligouw April 13, 2015 5:56 pm

wahhh beneran harus beli bukunya nih!

makasih reviewnya ya teh Ninittt...