Theurbanmama

Pentingnya Memilih Produk Perawatan Kulit Bayi yang Tepat

Urban mama yang sudah punya anak ataupun sedang menanti kehadiran si kecil pastilah memikirkan perawatan kulit mereka. Apalagi bayi itu kulitnya masih lembut dan halus, rentan sekali, jadi kalau salah perawatan bisa membuat kulit yang tadinya baik-baik saja malahan jadi bermasalah.

Nah, yang membuat tambah bingung, sekarang ada banyak sekali produk bayi dari yang harganya murah sampai yang mahal. Sebaiknya pilih yang mana ya? Saya lalu membuat daftar pertanyaan untuk memilih produk perawatan kulit yang sesuai dengan si kecil, yaitu:

  1. Apakah aman untuk kulit bayi baru lahir?
  2. Apakah produk tersebut terbuat dari bahan alami dan bebas pengawet/paraben?
  3. Produk tersebut tidak akan membuat alergi atau iritasi pada kulit bayi?
  4. Apakah sudah teruji oleh para ahli?     

Lalu apakah daftar di atas cukup membantu? Lumayan, saya jadi lebih teliti saat memilih produk perawatan kulit. Tentunya saya juga menghadapi tantangan, terutama dari keluarga yang ingin memakaikan produk yang mereka sukai sejak dulu. Padahal saya pribadi ingin mencari produk yang benar-benar cocok untuk si kecil. 

Saat berjalan-jalan di mal, saya masuk ke Mothercare karena ingin melihat-lihat baju bayi. Ternyata saat mengantre di kasir, saya melihat Mothercare juga memiliki rangkaian produk perawatan kulit bayi. Produk itu memiliki keunggulan yang saya cari, yaitu:

Lalu mengapa saya yakin dan memilih produk Mothercare untuk Raya?

Beberapa teman saya ada yang memakaikan produk perawatan kulit khusus untuk kulit sensitif, dengan alasan karena kulit bayi masih halus dan lembut. Padahal tidak semua bayi memerlukan produk untuk kulit sensitif karena bisa menggunakan produk untuk kulit normal dan bukan produk untuk kulit sensitif. Nah, produk Mothercare ini adalah produk yang bisa digunakan dengan aman oleh bayi yang memiliki kulit normal. Selain itu bahan-bahan alami yang digunakan di dalam produk ini (olive oil & bunga chamomile) jarang saya temukan pada produk lain.

Olive oil sangat berguna untuk kulit bayi yang masih lembut, misalnya untuk mencegah diaper rash, melembapkan kulit, dan menjaga elastisitas kulit. Sementara ekstrak bunga chamomile memberi efek menenangkan dan cocok pada kulit bayi yang lembut. Jadi kedua bahan ini saling melengkapi, serta terkandung pada semua variasi produk perawatan kulit dari Mothercare. Oh ya, produk-produk ini juga paraben free

Urban mama yang ingin mendapatkan rangkaian produk perawatan bayi dari Mothercare, tetapi belum menjadi member, saat ini Mothercare sedang memiliki program beli tiga bayar dua produk, alias beli dua gratis satu. Asyik, kan! Untuk saya program ini sangat menarik dan menguntungkan, secara produknya juga terpercaya dan cocok untuk kulit bayi. 

Raya cocok dengan perawatan produk dari Mothercare, apalagi liquid talc-nya. Penting dan favorit! Saat ini saya tidak perlu pikir-mikir lagi dan tetap memakai rangkaian produk perawatan bayi yang untuk Shasha. Jadi untuk urban mama yang sedang bingung mencari produk perawatan kulit bayi yang tepat, coba saja produk dari Mothercare ini, apalagi sedang ada program yang menarik dari Mothercare, tunggu apalagi?

Related Tags : ,,,,,
Apa Reaksi Anda ?
12 Comments
Post a Comment
You must be in to post a comment.