Selamat Idul Fitri 2020

Oleh the urban mama pada Minggu, 24 Mei 2020
Seputar Announcements
Selamat Idul Fitri 2020

Urban Mama,

Alhamdulillah bulan suci Ramadan telah kita lewati. Bulan puasa tahun ini kita jalani tanpa banyak-banyak hingar bingar kemeriahan, namun menjadi pengingat betapa semangat beribadah di bulan Ramadan bisa tetap ada meski dalam kondisi di mana harus banyak-banyak menahan diri dan menjaga jarak. Semoga amalan ibadah puasa kita semua diterima Allah SWT, dan semoga kita diberi kesempatan lagi untuk bertemu bulan suci Ramadan di tahun depan.

Saat menjelang tibanya Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441H pun kita bisa melihat, tali silahturahim tetap bisa tersambung dan terjaga meski kita tidak bertemu-sapa langsung, tidak saling berkunjung, tidak berjabat tangan, sungkem, dan berpelukan, apalagi untuk pulang mudik ke kampung halaman. Tentunya kondisi ini membuat hati kita semakin rindu dengan orangtua dan sanak keluarga lainnya, yang tahun ini hanya bisa kita kunjungi lewat videocall atau dibatasi dari balik pagar rumah saja. Namun semoga Idul Fitri tahun ini menjadi pengingat bagi kita bahwa sejatinya memang niatan untuk menyambung tali silahturahimlah yang kita perlu untuk jaga dan teruskan.   

Mohon maaf lahir batin bagi urban Mama Papa. Selamat menikmati kebersamaan dan kehangatan berkumpul 'virtual' bersama keluarga besar di Hari Raya ini. Semoga kondisi urban Mama dan Papa sekeluarga sehat-sehat dan aman selalu. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

Kategori Terkait


Tag Terkait

0 Komentar

 

Anda harus Log In untuk memberikan komentar terhadap artikel ini.

Silakan Login di Sini