Tidak Perlu Khawatir Makan Es Krim!

Oleh musdalifa anas pada Minggu, 30 Oktober 2016
Seputar Product Reviews
Tidak Perlu Khawatir Makan Es Krim!

Siapa sih yang tidak suka es krim? Rasanya hampir semua anak suka makan es krim lembut dan mudah dicerna ini. Kalau di rumah bukan hanya kedua anak saya, Lana dan Yoona yang suka sekali makan es krim, tetapi saya dan ayahnya juga. Salah satu momen keluarga menyenangkan dan membahagiakan buat kami adalah saat menikmati es krim bersama. Dingin, manis dan enak begitulah kata-kata yang bisa menggambarkan es krim ini.

Ternyata banyak manfaat yang bisa diperoleh lho dari es krim ini, diantaranya: Kandungan kalsium di dalam es krim dapat membantu menjaga kepadatan tulang, mencegah osteoporosis karena dalam satu sendok es krim ternyata memiliki banyak kandungan vitamin A, D, K dan B12. Selain itu, ada kandungan laktoferin dan cytokines yang berfungsi sebagai zat antiviral untuk melawan aneka virus seperti cytomegalovirus dan influenza. Jadi jika anak-anak sedang terkena flu, es krim aman untuk dikonsumsi karena memiliki kandungan untuk meningkatkan imun tubuh.

Kalau di rumah, anak-anak kegemarannya es krim Paddle Pop dari Walls, sementara favorit saya dan suami adalah Magnum dari Walls juga. Saya biasanya menyuguhkan es krim Walls di sore hari, sambil mengobrol bersama keluarga dan makan es krim. Kegiatan ini sungguh menyenangkan karena kami merasa lebih dekat secara emosional. Saya pun tidak perlu was-was karena produk-produk Wall’s seperti Magnum, Paddle Pop, Cornetto, Wall’s Selection, Feast, Populaire, Wall’s Dung Dung dan lain-lain yang seluruhnya telah mendapatkan jaminan halal dari LPPOM MUI baik dari pemilihan bahan baku, hingga pengawasan proses produksi dan proses penyimpanannya.

Belum lagi, Walls kembali meraih Halal Top Brand 2016 untuk Kategori Es Krim di Ajang Penghargaan Halal Award 2016. Artinya, dengan meraih penghargaan Halal Top Brand, Wall’s telah mendapatkan pengakuan dari lembaga sertifikasi halal terbaik di dunia, dan yang terpenting pengakuan dari masyarakat. Penghargaan Halal Top Brand melibatkan deretan dewan juri yang sangat berkompeten, yaitu LPPOM MUI untuk mencermati sertifikasi halal yang dimiliki Perusahaan, MUI untuk menelaah karakter brand dari sisi gaya hidup syariah, hingga tim khusus untuk mengawasi validitas survei.

Jadi urban mama tidak perlu khawatir lagi menghidangkan es krim Walls untuk keluarga, karena semua mendapatkan manfaatnya. Urban mama pun tidak perlu was-was karena dengan porsi yang pas, es krim memiliki manfaat yang sehat untuk tubuh. Dan terpenting hati tenang karena Walls sudah terjamin kehalalannya. Selamat menikmati momen keluarga dengan menikmati makan es krim bersama ya.

Kategori Terkait


Tag Terkait

6 Komentar
Eka Gobel
Eka Gobel November 2, 2016 7:48 am

Favorit keluarga juga nih es krim walls. Anak2 sukanya paddlepop, kalo mama papa suka semua! Hahaaha..toss yoona!

Imelda Sutarno
Imelda Sutarno October 31, 2016 11:42 am

waaa es krim...jangankan anaknya, emaknya juga enggak nolak dikasih es krim mah, hehehe...Iya bener es krim Walls emang favorit semua keluarga ya termasuk keluarga saya. Tapi anakku kalo kebanyakan es krim ujung-ujungnya kena radang tenggorkan euy, hiks syediih....
TFS ya mbak ipeh :)

hanana fajar
hanana fajar October 31, 2016 10:19 am

yummm...setuju peh ga perlu khawatir makan es krim, apalagi ada manfaatnya buat kesehatan yaaa..

ninit yunita
ninit yunita October 31, 2016 8:08 am

selalu favorit kalo makan es krim dari walls! anak-anak ehmm plus ibunya juga sukaaa :)

Cindy Vania
Cindy Vania October 31, 2016 7:55 am

es krim walls ini favoritnya anak-anak. apalagi sekarang keluar beberapa rasa baru kan :D

Btw aku liat foto Yoona makan es kena gigi malah ngilu sendiri :P

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies