Yakin #PakaiPampers untuk Tumbuh Kembang Optimal

Oleh WiwiT pada Minggu, 05 Juni 2016
Seputar Activities

Kemeriahan perayaan hari jadi kota Surabaya yang ke 723 semakin bertambah dengan adanya event “Indonesia yakin #PakaiPampers”. Sebagai merk popok yang paling mudah diingat, Pampers telah mendapat tempat tersendiri di kalangan para mama. Siapa yang tidak mengenal popok merek Pampers?

Ternyata dibalik kesuksesan Pampers terdapat perjalanan yang panjang. Brand pampers telah dibangun sejak lebih dari 50 tahun yang lalu. Diawali oleh Victor Mills yang terinspirasi oleh kebutuhan cucunya untuk membuatkan popok sekali pakai. Sejak saat itu Pampers mulai dibuat yang kemudian diproduksi secara massal. Sambutan para mama yang memiliki masalah yang sama ternyata sangat luar biasa. Mereka merasa terbantu dengan inovasi seorang Victor Mills. Sejak saat itu, Pampers terus berkembang dan tumbuh mengikuti jaman hingga menjadi popok dengan penjualan no.1 di dunia.

Lantas apa yang membuat Pampers mampu menjadi top of mind brand hingga turun temurun dari generasi ke generasi? Ini karena pampers terus berinovasi menciptakan kenyamanan untuk popok bayi. Salah satu inovasi terbaru dari Pampers adalah Pampers dry pants. Popok yang berbentuk celana ini mampu mengunci basahan hingga 99,9% untuk menjaga kulit tetap kering. Pampers dilengkapi dengan lapisan ganda extra dry layers untuk perlindungan anti bocor. Super gel yang dimiliki Pampers mampu menyerap cairan lebih cepat, membuat Pampers Dry Pants menjadi popok andalan para mama untuk buah hatinya.  Dengan teknologi tersebut mama tidak perlu khawatir lagi bayinya terbangun menangis tengah malam karena popoknya basah. Kalau bayi bisa tidur nyenyak malam hari, tentu membuat tumbuh kembangnya menjadi optimal, bukan?!  Apalagi sekarang Pampers dry pants ada kemasan satuan yang praktis untuk dibawa ketika bepergian.

Dari demo yang ditunjukkan di event yang diselenggarakan di Pakuwon Supermall kemarin menunjukkan bahwa Pampers mampu menyerap cairan secara cepat dan merata serta menguncinya di dalam, sehingga membuat kulit bayi tetap kering dan bebas ruam. Selain itu pada lembar belakang popok Pampers terdapat pori-pori yang membuat sirkulasi udara di dalam popok tetap terjaga untuk membuang uap panas dari pipis bayi, sehingga bayi terhindar dari iritasi.

Untuk memenuhi kebutuhan para mama Pampers Baby Dry Pants memiliki beberapa ukuran yaitu:

S (small) untuk bayi dengan berat badan 4-8 kg, M (medium) untuk bayi dengan berat badan antara 7-12 kg, L (large) untuk bayi dengan berat badan 9-14 kg, dan XL (extra large) untuk bayi dengan berat badan 12-17 kg. Popok berbentuk celana membantu para mama agar lebih mudah memakaiannya pada si buah hati.

Dengan teknologi yang terus berkembang tersebut tidak heran jika dua brand Ambassador Pampers, Artika Sari Devi dan Gissela Anastasia merekomendasikan Pampers sebagai pilihan popok terbaik untuk para mama. Memilih popok yang terbaik penting untuk membantu membuat bayi tetap merasa nyaman ketika tidur maupun beraktivitas. Proses tidur pada bayi dibutuhkan bukan hanya untuk menghilangkan rasa capek dan lelah, namun juga mempengaruhi tumbuh kembangnya. Bayi yang mendapat kenyamanan pada saat tidur akan membantu pertumbuhan fisik, emosi dan kognitif berkembang secara optimal.

Sebagai bentuk kepedulian kepada para ibu dan bayi di Surabaya, Pampers turut berkontribusi dengan membagikan 723 popok di setiap puskesmas untuk semua puskesmas yang ada di Surabaya.  Ini sebagai bentuk komitmen Pampers dalam mendukung perkembangan kesehatan ibu dan bayi di Surabaya.  Jadi makin yakin #PakaiPampers kan, urban mama?

5 Komentar
Agatha Nuri Prasanti
Agatha Nuri Prasanti June 7, 2016 2:29 pm

Yeeesss...baru beberapa bulan belakangan ini coba beli dan ternyata emang gak salah pilih, jadi makin yakin #PakaiPampers :)

Cindy Vania
Cindy Vania June 7, 2016 2:18 pm

Acaranya seru banget bude wit!
Kalo aku selalu yakin #PakaiPampers doong ;)

ninit yunita
ninit yunita June 6, 2016 1:07 pm

haaa! gempiii gemes banget sihhh! ini pampers kalo bikin acara selalu seru deh dan yang penting, informatif!
makin yakin ya #PakaiPampers :)

musdalifa anas
musdalifa anas June 5, 2016 12:34 pm

Wiwit kebayang serunya, pernah hadir di acara pampers juga di Jakarta, talkshownya menarik, goodie bagnya bagus, makanannya enak-enak plus bisa ketemuan dengan urban mama juga.

Sama nih wit, semakin yakin #pakaipampers ya.

zata ligouw
zata ligouw June 5, 2016 10:56 am

wahhh seru banget acaranya ya Wit. Yap, jadi makin yakin #PakaiPampers yah..

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies