Kumpul Komunitas? Di Nutrifood Inspiring Center Saja, Yuk!

Oleh zata ligouw pada Senin, 14 Maret 2016
Seputar Activities

Beberapa hari yang lalu saya dan Gabriella, salah satu editor The Urban Mama, membuat janji untuk bertemu, sekadar mengobrol sambil berdiskusi masalah pekerjaan. Biasanya pilihan utama kami tidak jauh-jauh dari coffee shop, karena selain berdiskusi kami juga perlu minuman dan makanan ringan, belum lagi ada wi-fi gratis untuk mempermudah kegiatan online kami. Namun kali itu berbeda, kami janjian bertemu di Nutrifood Inspiring Center, sekalian ingin bertemu dan mengobrol dengan Arninta dan Steffi dari Nutrifood.

Sampai di sana saya takjub sekali dengan suasananya yang homey, nyaman seperti di rumah namun sangat kondusif untuk bekerja. Di lantai pertama ada meja seukuran meja makan yang dapat dipakai untuk rapat serta ada pantry di mana kita bisa minum dan makan camilan yang disediakan. Sedangkan di lantai dua lebih banyak kursi dan meja serta colokan untuk kepentingan rapat, kumpul komunitas atau bekerja sendiri.

[caption id="attachment_115245" align="alignnone" width="620" caption="Lantai 1"][/caption]

[caption id="attachment_115246" align="alignnone" width="620" caption="Ruang di lantai 1"][/caption]

Ruang di lantai dua cukup luas untuk menampung sampai sekitar 25 orang. Di ruang inilah biasanya komunitas berkumpul untuk rapat atau mengadakan acara seperti seminar, workshop, dan lain-lain. Ada banyak komunitas yang sudah memanfaatkan fasilitas gratis dari Nutrifood Inspiring Center ini antara lain komunitas Indonesian Hijab Blogger, Cewe Quat, Urban Women, Ocean Defender, dan lain-lain.

Meski pun fasilitas ini tidak dikenakan biaya, namun sebaiknya komunitas yang ingin menggunakan tempat ini mengangkat tema acara yang berkaitan dengan kesehatan, lingkungan, pendidikan, sosial, dan seni budaya.

Fasilitas yang tersedia di Nutrifood Inspiring Center ini tidak hanya tempatnya saja lho, tetapi juga ada jaringan wi-fi, layar LCD, sampai minuman dan camilan gratis! Minuman serta camilan sehatnya tentu saja produk sehat dan berkualitas dari Nutrifood. Untuk mengadakan acara kita boleh membawa makanan sendiri, tetapi diharapkan makanan yang dibawa adalah makanan yang sehat. Jangan lupa juga untuk tetap menjaga kebersihan lokasi selama dan saat selesai acara ya

[caption id="attachment_115304" align="alignnone" width="620" caption="Lantai 2"][/caption]

Nutrifood Inspiring Center dapat dimanfaatkan untuk bekerja saat weekdays, dan juga untuk penyelenggaraan acara komunitas, baik saat weekdays maupun weekend. Untuk yang tertarik rapat, bekerja, atau mengadakanĀ eventĀ di sini, langsung saja pesan dan isi formulir yang dapat diunduh di sini. Namun, khusus penyelenggaraan acara pada saat hari kerja, ada ketentuan yang harus diperhatikan. Silakan langsung cek FAQ-nya terlebih dahulu!

Jangan lupa juga untuk pesan jauh-jauh hari, paling tidak dua minggu sebelum acara, mengingat cukup tingginya antusiasme dari berbagai komunitas untuk bisa menggunakan tempat ini.

 

11 Komentar
zata ligouw
zata ligouw March 22, 2016 9:00 am

iyaaa honey, Aini, Pryta, Yana, Cindy.., homey banget dan bisa buat siapa aja yang memerlukan asal memenuhi persyaratan :) yuk ajak2 komunitas lainnya juga..

Cindy Vania
Cindy Vania March 21, 2016 9:39 pm

Cakeep banget tempatnyaa! Bener-bener homey ya suasananya :)
Mau dong kapan-kapan diajak ngobrol disana sama kak Zata ;)

hanana fajar
hanana fajar March 21, 2016 3:19 pm

sukaa bangett tempatnyaaa...homey dan betah lamaa-lama nih kayanyaaa:)

Pryta Aditama
Pryta Aditama March 17, 2016 4:25 am

waaaahh.. kece banget tempatnyaaa.. ?

Retno Aini
Retno Aini March 16, 2016 6:49 pm

Tempatnya homey sekaliiii... keliatan ya penataannya bersih rapi, jadi mau kerja pasti bisa fokus juga. senang deh kalau ada tempat kerja atau kumpul komunitas sebagus ini :D

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies