Makin Gampang Bikin Si Kecil Senang

Oleh musdalifa anas pada Senin, 18 Maret 2019
Seputar Tips
Makin Gampang Bikin Si Kecil Senang

Hari ulang tahun anak merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu, bukan hanya oleh orangtuanya, tetapi juga anak-anak. Setiap ulang tahun adalah momen istimewa bagi mereka. Di bulan Maret ini, kebetulan Yoona, anak kedua saya, akan berulang tahun yang keenam. Saya sendiri juga berulang tahun di akhir bulan ini, dan ada beberapa kerabat terdekat yang juga berulang tahun di bulan yang sama.  Meski ulang tahunnya beberapa hari lagi, si kecil Yoona-lah yang paling semangat menantikan hari ulang tahunnya tiba.

Sama seperti perayaan ulang tahun sebelumnya, biasanya kami merayakannya secara sederhana saja. Doa bersama, tiup lilin, menyanyikan “Happy Birthday”, lalu potong kue dan buka kado. Salah satu hal yang paling dinanti-nanti Yoona adalah saat menerima kado. Mencari kado untuk anak sebenarnya gampang-gampang susah. Selain harus menyesuaikan budget, kado tersebut tentunya juga harus bermanfaat bagi anak. Belum lagi waktu dan perjalanan mencari dan membeli hadiah di toko atau mall terdekat. Namun dengan semakin majunya teknologi, tak perlu lagi repot, saya dapat memanfaatkannya untuk berbelanja secara online.

Saya pun memutuskan untuk mencari dan membeli kado ulang tahun Yoona melalui aplikasi Tokopedia. Ternyata sepanjang bulan Maret ini, Tokopedia sedang mengadakan promo Maret Mantap, jadi Makin Gampang Bikin Si Kecil Senang. Promonya berupa Free Ongkir 5x untuk produk-produk kategori Ibu & Bayi dan Fashion Anak. Pas banget ya.

 

Ada banyak pilihan produk yang disediakan oleh Tokopedia, mulai dari perlengkapan untuk bayi baru lahir, balita, remaja, kebutuhan ibu hamil & menyusui, perlengkapan sekolah si kecil, sampai outfit anak terkini. Mau cari kado stroller dan perlengkapan bayi untuk kelahiran anaknya teman, atau kado baju anak yang lucu-lucu, semuanya dapat urban Mama temukan dengan mudah di aplikasi Tokopedia. Ditambah lagi ada promo bebas ongkos kirim (free ongkir), oke banget ya.

Beberapa bulan lagi Yoona akan masuk Sekolah Dasar (SD), jadi saya pun memilih tas sekolah sebagai kado ulang tahun Yoona nanti. Pilihan saya jatuh pada LOL Surprise Backpack warna ungu. Yoona pasti senang dan bahagia mendapat kado ini, karena mainan LOL Suprise termasuk salah satu mainan favoritnya.

Memberi hadiah untuk anak dapat dilakukan kapan saja, tidak hanya saat anak berulang tahun. Apa pun momennya, yang terpenting adalah dijadikan pembelajaran untuk anak tentang makna memberi dan berbagi. Namun saya tetap memberikan pengertian pada Yoona bahwa ulang tahun itu tak selalu identik dengan kado; yang jauh lebih penting adalah doa dan kasih sayang tulus untuknya.

 



Urban Mama sedang mencari ide untuk kado ulang tahun anak? Atau mencari kado untuk merayakan kelahiran bayi dari teman dan kerabat? Cukup buka aplikasi Tokopedia, pilih Menu TokoPoints, klik "Kupon Milik Saya", lalu nikmati 5 kupon Free Ongkir yang sudah tersedia pada akun urban Mama. Mudah, bukan?

Selamat berbelanja, urban Mama!

Kategori Terkait


Tag Terkait

9 Komentar
May Sukmasari
May Sukmasari March 21, 2019 8:30 am

Paling senang kalau ada promo free ongkir apalagi plus discount. Selama ini memang sering belanja online di tokped sih, segala ada di sana. Seringnga beli kebutuhan dhira.

Aliya Suprapto
Aliya Suprapto March 20, 2019 11:05 am

Pas banget nih, akhir bulan Maret ini anakku juga mau ulang tahun, dan lagi nyari souvenir buat dibagi ke teman-teman kelasnya. Langsung ngecek tokped nih. Tfs ya mama Ipeh.

Dhea Adinda
Dhea Adinda March 20, 2019 7:00 am

Sama, aku juga kalau beli apa2 sekarang lebih milih belanja online aja. Nda cape di jalan, hemat waktu dan tenaga. Kuncinya sih rajin2 cari yang promo karena jatuhnya lebih murah. Favorit sih di tokopedia karena banyak promo kayak gini.

Honey Josep
Honey Josep March 20, 2019 6:50 am

sama! tim belanja online juga :) apalagi kalo banyak promo. hitungannya lebih hemat dan praktis!

ninit yunita
ninit yunita March 19, 2019 8:26 pm

setuju sama aini, kalo belanja online itu jadi lebih fokus sih buat beli yang perlu-perlu aja. asiiik ada free ongkir! thanks infonya ya peh.

 

Anda harus Log In untuk memberikan komentar terhadap artikel ini.

Silakan Login di Sini