Theurbanmama

Zucchini Macaroni Slices

Apakah urban mama ada yang bingung atau kehabisan ide untuk bekal sekolah atau camilan yang sehat tetapi juga mengenyangkan untuk si kecil? Di sini saya mencoba berbagi ide resep makanan untuk anak yang telah saya modifikasi dari salah satu resep online taste.com.au. Resep ini sangat mudah untuk dipraktikkan oleh saya yang masih punya bayi dan harus menyiapkan camilan sehat untuk si kakak. Selain itu, rasanya lezat sekali.



Bahan-bahan:

Catatan: isian dan bumbu bisa dimodifikasi sesuaikan dengan kesukaan si anak.

Cara membuat:

  1. Panaskan oven 180 derajat Celcius. 
  2. Masak pasta sampai al dente, angkat dan sisihkan.
  3. Campur semua bahan seperti pasta, tepung, zucchini, wortel, keju, telur, minyak, susu dan garam lada. Aduk hingga merata.
  4. Siapkan pinggan tahan panas, olesi dengan minyak atau mentega. Di sini saya menggunakan cetakan muffin. Tuang adonan sampai habis, lalu masukan ke dalam oven dan panggang selama 25 menit atau sampai keemasan.



Bagaimana urban mama, cukup mudah bukan? Selamat mencoba!

Fenny Masudah She is a full time stay-a-home mom who loves cooking Indonesian food, fashion, and making activities and DIY toys for her little daughter Alika. She is blessed to have a supportive husband Ramanda. Currently live in Melbourne, Australia.
Related Tags : ,,,,,,
Apa Reaksi Anda ?
8 Comments
Post a Comment
You must be in to post a comment.