Menikmati Akhir Pekan di Sheraton Bandung

Oleh Gabriella F pada Kamis, 15 Oktober 2015
Seputar Activities

Sebenarnya saya dan suami jarang mau pergi keluar kota saat weekend. Alasannya apa lagi kalau bukan takut terjebak macet. Ini bisa diterapkan dengan mudah saat Albert masih balita. Sayangnya setelah ia masuk SD, kami tidak bisa lagi pergi di hari kerja. Waktu luang yang tersedia hanya pas jadwal libur sekolah atau weekend. Jalan-jalan saat weekend juga harus diatur agar porsinya pas, sehingga Albert tidak jadi kecapekan dan mengantuk di hari Senin pagi.

Kebetulan beberapa waktu lalu kami mendapatkan kesempatan untuk menikmati Family Package dari Sheraton Bandung. Wah, pas sekali! Kami bisa bersantai-santai di hotel sambil sedikit berjalan-jalan di Bandung.

Kami berangkat langsung setelah Albert pulang sekolah, dan untungnya perjalanan cukup lancar sehingga sekitar pukul tiga sore kami sudah sampai Sheraton Bandung. Sesampainya di kamar, Albert langsung senang dengan paket hadiah yang diterimanya, sementara saya dan suami santai menikmati camilan kue-kue cantik yang sudah disediakan. Kamar yang disediakan cukup besar, jadi pas untuk keluarga yang membawa anak. Albert langsung senang melihat ada bathtub di kamar mandi. “Asyik, aku bisa berendam,” katanya. Hotel yang masuk kategori asyik bagi Albert adalah yang ada kolam renang, bathtub, dan makanan enak.

Dari teras kamar, kami bisa langsung menuju kids corner. Albert sempat mencoba beberapa kegiatan di Kids Corner seperti bermain perosotan, main angklung, dan bermain Wii. Sementara Albert dan papanya bermain, saya menikmati pijat gratis yang sudah termasuk dalam paket menginap. Tubuh terasa segar kembali setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang. Kami lalu mencari makan malam di daerah Dago Atas. Lokasi Sheraton Bandung ini cocok untuk keluarga yang ingin bersantai-santai, menikmati udara Bandung yang cukup segar. Albert sendiri berkomentar kalau di sini enak ya, tidak panas seperti di Depok.

Saat sarapan, urban mama juga bisa menikmati jus segar yang baru dibuat. Setelah kenyang makan, Albert naik kuda yang disediakan untuk anak-anak di halaman hotel. Tak lupa juga berkunjung ke kids corner, yang salah satu alasannya adalah untuk minta es krim! Di sini memang anak-anak disediakan es krim gratis sepanjang hari. Dengan botol minum yang disediakan, anak-anak bisa bebas minta minum susu cokelat atau jus dari restoran di hotel. Menyenangkan sekali buat mereka!

Satu kegiatan yang menjadi favorit Albert adalah berenang. Selesai sarapan Albert langsung lari ke kolam renang, sementara saya bisa membaca buku favorit di pinggir kolam. Sesaat sebelum pulang pada Minggu siang, kami terlebih dahulu menikmati Sunday Brunch di restoran. Setelah perut kenyang, kami siap pulang untuk kembali melanjutkan rutinitas sehari-hari kami.

Terima kasih Sheraton Bandung atas kesempatannya menikmati akhir pekan di sana! Urban mama apakah ada yang ingin menikmati Family Package dari Sheraton Bandung? Silakan simak twitter dan IG The Urban Mama karena akan ada kuis seru yang berhadiah voucher menginap satu malam di Sheraton Bandung. Jangan sampai ketinggalan ya!

33 Komentar
Retno Aini
Retno Aini October 23, 2015 11:19 pm

waktu lihat foto kue complimentarynya di IG Ella, gw langsung yang "Wooow!" xD Bagus ya Sheraton Bandung, suka deh sama hotel yg kids-n-family friendly gini. Ayo yg di Indo pada ikutan kuisnya yuuk!

dian_mail October 23, 2015 10:10 pm

Ini hotel seru banget..pernah nginep semalam saat urusan kantor dan puas banget. Ingin bisa ajak keluarga saat liburan nanti.

ummu umaraisha October 23, 2015 2:07 am

I'm In I'm In.. mauuu jugaa ahhh minta diajak suami maen ke bandung lagiii.. kemaren2 belom tauu kalo hotel sheraton bandung se menyenangkan inii.. tauu gini kaan dari kemareen kalo liburannyaa kesini.. ahhh pengeennn :) ikut lombanyaaa yak @mrs_erlangga ;)

lucyyuliana October 23, 2015 1:01 am

WoW, ulasan menarik tentang Sheraton Bandung! Jadi pengen ajak keluargaku kesana deh saat weekend secara anak-anak sudah sekolah juga kriteria hotel favorit anakku yah cocok banget seperti isi artikel ini. Melihat foto-fotonya saja sudah terbayang nyamannya Sheraton Bandung, membayangkannya saja tidak akan cukup, aku harus mencobanya sendiri ^ ^ ! Let's have fun at Sheraton Bandung! :)

Dini Ayu
Dini Ayu October 22, 2015 10:41 pm

Baru sempet baca artikel ini dan lsg fall in love sm Sheraton Bandung! baru tau ada quiz nya... Buru2 ikutan semogaaaa bisa menang :)