Puzzle dari Puzzleku

Oleh riska nurmarlia pada Selasa, 22 Februari 2011
Seputar Product Reviews




Puzzleku


Andrew Susanto


Email: [email protected]
Phone: +62 21 7131 2100
Web Address: http://puzzleku.com
Facebook: facebook.com/puzzleku.
Twitter: @puzzleku



Beberapa bulan terakhir saya dan anak saya, Alya, sangat menikmati bermain puzzle. Bermain puzzle memang sangat bermanfaat untuk perkembangan anak, antara lain menstimulasi dan meningkatkan kemampuan kognitif, koordinasi tangan dan warna, dan kemampuan motorik halus. Selain itu bermain puzzle juga sangat menyenangkan!

Namun kadang tidak mudah menemukan puzzle yang berkualitas baik dan sesuai dengan usia anak, dengan harga yang tidak terlalu mahal. Beberapa kali saya membeli produk mainan kayu lokal untuk Alya, namun selalu tidak puas karena permukaan mainan kurang halus.

Untungnya, seorang teman merekomendasikan puzzleku. Di sini saya menemukan bermacam-macam puzzle dengan warna, bentuk, ukuran, serta gambar yang menarik. Tidak hanya puzzle, puzzleku juga menyediakan bermacam-macam mainan kayu seperti boneka, rumah-rumahan, pounding pegs, wooden train set, dan produk-produk menarik lainnya. Produk-produk tersebut sangat sesuai untuk anak berusia 1 sampai 6 tahun. Produk-produk tersebut didesain dengan fungsi-fungsi yang berbeda sesuai dengan usia anak. Beberapa jenis mainan bermanfaat dalam meningkatkan kemampuan motorik, pengenalan terhadap angka, huruf, bentuk, dan warna. Sementara yang lain bermanfaat untuk membangun kreativitas dan imajinasi anak.

Produk-produk puzzleku sangat aman karena tidak hanya halus dan menggunakan non-toxic ink, namun juga sesuai dengan international toy safety standards. Dan hebatnya, produk-produk ini 100% made Indonesia!

Untuk Alya yang saat ini berusia 17 bulan, saya memilih puzzle dengan potongan puzzle yang besar dan jumlahnya tidak terlalu banyak, sehingga tidak sulit bagi Alya untuk menggabungkan potongan-potongan puzzle tersebut. Puzzlenya juga harus memiliki gambar dan warna-warna yang menarik sehingga Alya tertarik memainkannya. Dan pilihan saya jatuh pada produk-produk ini.

Produk favorit saya adalah puzzle berbentuk binatang-binatang laut yang dilengkapi dengan alat pancing ini, karena saya bisa banyak bercerita sambil menemani Alya memainkannya. Alya juga terlihat sangat asyik memainkannya.

Saya juga “jatuh cinta” dengan dollhouse ini. Sepertinya sangat mengasyikkan bermain rumah-rumahan dengan si anak gadis. Jadi ngga sabar menunggu awal bulan depan ketika budget untuk membeli mainan turun. ;)


47 Komentar
nadya irianti
nadya irianti March 25, 2012 5:41 pm

unik dan bagus2 ya puzzle di puzzleku(barusan langsung mampir ke web nya),,jadi tertatik pengen beliin buat arsyil juga.. Tfs. :)

puzzleku
puzzleku October 25, 2011 2:05 pm

wahhh banyak yg komen disini. :D

Thanks buat semuanya moms!

#telatbanget

Sagita Zakiah Putri
Sagita Zakiah Putri April 16, 2011 11:38 pm

wowww ternyata banyak yang suka yah ma puzzleku. telat taunya nih.. *ketok jidat*.

khalisa udah khatam yg puzzle hijaiyah. kalo yg tetris malah dideretin jadi kereta api. hehee..

mupeng juga ma doll house nya. tapi ntar2 deh kalo udah agak gedean..

anggita andrian
anggita andrian March 22, 2011 10:19 am

langsung ngecessss liat puzzleku.com
*lap iler

thea rizkia
thea rizkia March 5, 2011 3:23 pm

ih bagus-bagus deh kayaknya ya. mau pesen ah buat supercun:). tfs

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies