Theurbanmama

Selamat Tinggal Alergi Debu!

Selasa, 15 Agustus 2017

“Wah Dre lebih mirip mamanya ya dibandingkan papanya!”
“Dre itu mamanya banget deh!”

Kira-kira itu kalimat yang kami dengar dari kerabat atau teman yang baru bertemu Dre untuk pertama kalinya.

Sudah pasti tentu saya senang kalau Dre mewarisi rupa saya. Ternyata bukan hanya mewarisi fisik saya, Dre juga memiliki alergi terhadap debu seperti yang saya alami dan kondisi ini diperburuk dengan proses renovasi atap rumah yang baru saja selesai.

Sebenarnya Darren pun mengalami alergi debu yang sama seperti Dre namun Darren sudah dapat menggunakan masker apabila berada di dalam rumah sedangkan Dre, saya sampai harus mengungsikannya ke rumah orangtua saya sementara waktu.

Saya pun bahu membahu bersama suami untuk membersihkan rumah dengan menyapu, mengepel sampai menggunakan vacuum cleaner. Tapi nyatanya semua proses membersihkan rumah tersebut tidak cukup karena hanya memindahkan debu yang ada ke tempat yang tidak terjangkau oleh manusia.

Nah, debu yang pindah itu lama kelamaan menumpuk sehingga dapat menyebabkan polusi yang mengganggu pernapasan dan dalam jangka panjang bisa jadi gangguan yang serius lho!

Akhirnya saya cari-cari artikel tentang cara mengurangi alergi debu saya serta anak-anak di website TUM dan ketemu dengan artikel ini. Saya pun mencari tahu lebih banyak tentang SHARP Air Purifier setelah membaca artikel tersebut.

SHARP Air Purifier memiliki 3  filter utama yang berfungsi untuk menyaring debu yang mengandung allergen (partikel yang menyebabkan alergi) yaitu HEPA Filter, Deodorizing Filter dan Pre Filter. HEPA Filter efektif menangkap partikel berbahaya sampai dengan ukuran terkecil 0.3 micron! Wah keren, sehingga kekuatiran saya akan debu yang berpindah tempat dapat teratasi dan rumah bebas debu!

Saya baru tahu kalau SHARP juga punya teknologi andalan yaitu Plasmacluster yang dapat memurnikan udara dengan menghasilkan ion baik positif maupun negatif dalam jumlah yang sangat banyak dan menyamai jumlah ion yang ada di alam, hutan atau pun pegunungan.

Ion-ion yang dilepaskan teknologi plasmacluster secara aktif menyebar keseluruh ruangan untuk me-nonaktifkan virus, jamur penyebab bau apek, bakteri serta mengurangi bau asap,bau rokok dan aroma tidak sedap lainnya.

Tidak cukup hanya bebas debu dan bebas bau, SHARP Air Purifier juga dilengkapi dengan Penangkap Nyamuk atau Mosquito Catcher! Ini penting juga buat saya yang lebih sering kena gigitan nyamuk dibandingkan suami dan anak-anak.

SHARP Air Purifier with Mosquito Catcher menangkap nyamuk dengan 5 tahap efektif yaitu: sinar UV yang dapat menarik perhatian nyamuk, body warna hitam yang disukai nyamuk, celah sempit untuk jalan masuk nyamuk, daya hisap kuat yang menarik nyamuk, dan akhirnya nyamuk akan terperangkap di lembar perekat. Menangkap nyamuk dengan cara kerja di atas tentunya lebih aman bagi bayi dan anak dibandingkan menggunakan obat kimia yang beracun bagi pernafasan.

Selamat tinggal alergi debu karena sekarang ada SHARP Air Purifier with Mosquito Catcher yang melindungi kesehatan keluarga saya! 

Related Tags : ,,,,,,
Apa Reaksi Anda ?
11 Comments
Post a Comment
You must be in to post a comment.