Testpack: You’re My Baby

Oleh Gabriella F pada Jumat, 07 September 2012
Seputar Activities


Foto-foto oleh Sefa Firdaus & Dewi Caprianita

From now on, start loving someone, because you want to.

Itu salah satu kutipan favorit saya dari novel Testpack karya Ninit Yunita, founder & editor in chief The Urban Mama. Saya sendiri membaca novel Testpack sekitar enam tahun lalu, dan entah sudah berapa kali saya baca ulang karena saya menyukainya. Saya juga berhasil memaksa suami saya untuk membacanya juga, dan dia juga bilang bagus. Karena itu saya senang sekali waktu mendengar novel favorit saya ini difilmkan. Rasanya gak sabar untuk nonton.

Rasanya di Indonesia punya anak itu wajib bagi pasangan yang sudah menikah. Pengalaman saya, baru menikah beberapa hari saja sudah ditanya-tanya, bagaimana sudah “isi” belum. Mungkin itu sekadar pertanyaan basa-basi, tapi menurut saya sebenarnya ini pertanyaan yang sangat sensitif, apalagi bagi pasangan yang susah memiliki keturunan.


Foto-foto oleh Sefa Firdaus & Dewi Caprianita

Testpack berkisah tentang pasangan Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa) yang sudah tujuh tahun menikah tapi belum juga dikaruniai anak. Bagi Rahmat hal itu tidak menjadi masalah besar, tapi bagi Tata, memiliki anak adalah hal yang wajib. Sementara itu ada Shinta (Renata Kusmanto) seorang super model Indonesia yang mendunia. Ternyata baru bercerai dari suaminya, Heru (Dwi Sasono) karena Shinta didiagnosis tidak dapat memberikan anak.


Foto-foto oleh Sefa Firdaus & Dewi Caprianita

Film Testpack ini skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya dan disutradarai oleh Monty Tiwa. Respons para penonton Gala Premier dan Press Conference sangat positif. Filmnya sendiri diputar di bioskop mulai tanggal 6 September 2012, dan rencananya TUM akan mengadakan nonton bareng Testpack pada hari Minggu, 9 September 2012, pukul 13.30 di Blitz GI. Pendaftaran untuk nobar bisa dilakukan di sini.


Foto-foto oleh Sefa Firdaus & Dewi Caprianita

Pesan dari Ninit, jangan lupa membawa tisu dan pastikan kemasannya sudah dibuka.

23 Komentar
Honey Josep
Honey Josep September 25, 2012 2:50 pm

yeay! akhirnya nobar testpack dan keluar bioskop dengan hidung merah dan mata sembab :p

candraaji September 14, 2012 3:06 pm

saya dan istri sudah menjadwalkan, hari minggu besok. mau ga mau, hujan badai menerpa, kita akan nonton testpack. kerjaan taruh dulu, pokoknya ga boleh kelewat film ini.
tahu novelnya sudah lama, mungkin 3 tahun lalu, tapi baru dapet baru-baru ini setelah dicetak ulang. suka dg ide dan kemasan ceritanya. terus berkarya Teh Ninit :)

GrcYrn September 14, 2012 1:10 pm

yaaahhh, telatt deh, padahal kalo bisa ikutan nobarnya seru banget tuuuuuu
kapan ada nobar lagi? hehe

Lisna Eko
Lisna Eko September 12, 2012 3:00 pm

Jiaaah baru tau kalo test pack tuh novelnya teh ninit. slamat ya teh. terkenal deh.

Siska Knoch
Siska Knoch September 12, 2012 7:56 am

sukses terus ya tehhh :) *telat komen*

Dan happy banget ketemu urban mama hari minggu kemarin buat nobar :)