Tetap Cantik dan Segar Saat Sibuk

Oleh Chrisye Wenas pada Senin, 21 Januari 2013
Seputar Product Reviews

Sejak pertengahan 2012 lalu saya mulai kembali rutin berolahraga. Awalnya karena diajak ikut Thursday Night Run. Ternyata lari itu membuat saya ketagihan, walaupun pertama-tama terasa berat. Tapi berkat support dari TUMRunners, lari menjadi kesenangan tersendiri, apalagi saat race. Ada kebahagiaan tersendiri saat melewati garis finis. Saya jadi ketagihan ikut race. Belakangan ini suami saya juga ikutan kena virus lari. Saya biasanya rutin berlari pada saat TNR dan pada Sabtu atau Minggu pagi di Ragunan.

Bagi saya, lari membuat tubuh lebih fit dan stamina lebih terjaga. Sebagai ibu saya merasa harus selalu sehat karena ada suami dan anak yang membutuhkan perhatian saya. Selama ini saya juga berusaha banyak minum air putih serta makan buah-buahan dan sayuran agar tubuh tetap sehat. Tapi ada satu hal yang sering alpa dari perhatian saya, yaitu perawatan kulit. Yang saya lakukan paling hanya cuci muka dan mandi dengan sabun seadanya. Belakangan ini saya mulai mendapati kulit saya agak kusam dan di wajah timbul jerawat kecil-kecil. Padahal pekerjaan saya menuntut saya untuk tampil rapi, segar, dan cantik di mata klien.

Kebetulan saya mendengar tentang produk Extraderm Exfoliant Cream dari salah satu teman saya. Setelah saya melihat produk Extraderm Exfoliant ternyata manfaat utamanya adalah untuk mengeringkan jerawat dengan cara melepaskan sel-sel kulit mati, sehingga efektif dalam menghilangkan noda, kulit kusam, dan kasar. Saya langsung tertarik untuk mencobanya.

Setelah menggunakannya beberapa kali, saya senang sekali karena jerawat-jerawat saya jadi cepat kering dan bonusnya, kulit saya jadi lebih halus. Selain Exfoliant Cream, Extraderm ini juga ada sabun mandinya. Jadi sepulang kantor atau sehabis berolahraga, saya biasanya langsung mandi dan mencuci muka dengan Extraderm Exfoliant Soap, lalu saya memakai Extraderm Exfoliant Cream di wajah. Yang membuat saya lebih senang lagi, ternyata Extraderm Exfoliant Cream ini juga mengandung manfaat sublock SPF 15, jadi cukup pakai satu produk ini saja sudah bisa melindungi wajah saya dari sinar UV saat lari di pagi hari. Praktis sekali, cocok untuk saya yang tidak suka pakai krim wajah berlapis-lapis. Yang membuat saya makin senang dan makin yakin dengan produk Extraderm ini karena produk ini aman dan sudah melalui uji klinis serta pengawasan dermatologis di Filipina. Ditambah lagi produk ini sudah mendapatkan izin dr BPOM di Indonesia.

Jadi, produk Extraderm Exfoliant ini membantu saya untuk tampil cantik dan segar walaupun di hari-hari yang sibuk atau habis berolahraga. Ternyata hidup sehat dan menjaga kesehatan kulit itu tidak sesulit dan seribet yang saya bayangkan sebelumnya. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Extraderm Exfoliant Cream ini bisa dilihat di facebook mereka.

13 Komentar
Herlia pratiwi June 17, 2013 1:47 am

Oh ini rahasia mba crey yang selalu tampak cantik

musdalifa anas
musdalifa anas January 24, 2013 3:18 pm

thea: kayanya di supermarket udah ada :)

thea rizkia
thea rizkia January 22, 2013 4:14 pm

wah bisa dicoba deh nih. bisa dibeli di mana ya kira2? apotek atau mana?

gamma sinta.r
gamma sinta.r January 22, 2013 11:44 am

crey segerrr banget! cantiik! waaa..mau ah nyobain tips2nya

Siska Knoch
Siska Knoch January 21, 2013 7:44 pm

warna bib, running short dan kemasan extradermnya matching deh crey hahaha *salah fokeus*
eh baru tau bisa dipake buat olah raga, blm sempet nyoba tapi kakak gue pernah pake dan buat dia emang berhasil jd 'luruh' sisa2 bekas jerewi.
tfs crey!

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies