Bermain Seru di Kidzoona Cibinong City Mall

Oleh Ayu Utami pada Sabtu, 16 April 2016
Seputar Activities


"Ma... Nanti ke sini lagi ya sama Papa!"

Begitulah permintaan Satria setelah pertama kali ke arena permainan Kidzoona di Cibinong City Mall, pusat perbelanjaan dekat rumah kami. Kidzoona adalah arena permainan asal Jepang AEON Fantasy, dilengkapi dengan berbagai permainan anak yang baru dibuka belum lama ini. Suasana arena permainan terlihat sangat memanjakan pengunjung dengan desain unik sesuai fantasi anak, lagu anak berbahasa Jepang pun membuat suasana arena permainan bertambah ceria. Harga tiket masuknya mulai dari Rp45.000,- hingga Rp150.000,- untuk satu anak dan seorang pendamping.


Saat memasuki arena permainan, petugas Kidzoona memberikan antiseptik cair ke tangan pengunjung saat masuk dan keluar arena permainan. Kidzoona juga mengharuskan setiap pengunjung menggunakan kaus kaki agar kebersihan arena permainan tetap terjaga. Bagi pengunjung yang tidak membawa kaus kaki disediakan kaus kaki yang bisa dibeli dengan harga terjangkau. Di Kidzoona juga disediakan lemari kecil untuk menyimpan tas dan barang berharga sehingga pendamping dapat leluasa mendampingi si kecil selama bermain.



Wajah Satria langsung sumringah melihat berbagai permainan yang sangat menarik. Ada berbagai arena permainan di sini seperti arena aktivitas, trek udara, arena bayi, roda putar, tempat bernyanyi, arena profesi dan arena seluncur. Satria tak hentinya mencoba permainan satu persatu. Kidzoona ada maskotnya juga lho, bernama Lala chan dan Aeo kun yang siap menghibur pengunjung yang datang.

Rapi dan menyenangkan sekali bukan? Sepertinya Kidzoona ini akan menjadi salah satu tempat favorit Satria untuk bermain. Urban mama dan papa sudah ada yang mengajak si kecil bermain di Kidzoona juga?



12 Komentar
Shinta mariana
Shinta mariana January 27, 2018 6:56 pm

Biasanya main di kidzoona itu happy bgt. Udh berkali2 anakku main disana, kidzoona cibinong city mall. Tp hari ini berasa sesek bgt, krn tb2 kaki anakku terperosok pas mau turun dr trampolin. Krn memang tangga dan trampolin agak berjarak. Awalnya aku fikir gpp, pas sampe rumah, ternyata celana dlm anakku ada darah nya.. Mudah2an ga terjadi sm anak dr mama2 semua, awasi lbh extra lg. Dan semoga pihak kidzoona mau memperbaiki posisi tangga permainan trampolin nya, agar lebih mepet dan tidak berjarak. Agar mengurangi resiko anak2 terperosok disaat akan naik ataupun akan turun..

Rian Afriani
Rian Afriani February 3, 2017 9:43 am

Kalau bawa bayik umur 2bulan bayar ga ya...

Ayu Utami
Ayu Utami April 22, 2016 9:43 am

Mama Ipeh, ajak anak - anak ke sini, pasti betah berjam - jam hihihi.

Mama Novita, iya harus coba ke sini, asik banget lho.

Mbak Ella, tuhh kan beneran asik berlama - lama ke sini, bisa lihat anak - anak tersenyum terus di sini.

Mama Hana, Toss... kidzoona juga favoritnya anakku :)

hanana fajar
hanana fajar April 22, 2016 9:17 am

termasuk playground favorit nih kidzoona:)

Gabriella F
Gabriella F April 22, 2016 8:58 am

Senang ya main di sini. Waktu itu Al sampai betah berjam-jam main. Tempatnya bersih dan terang, jadi mudah mengawasi anak-anak. Semoga sih kebersihannya selalu terjaga terus.

 

Artikel Terbaru
Senin, 09 November 2020 (By Expert)

Mengenal Lebih Dekat Rahasia Manfaat BPJS Sebagai Asuransi Proteksi Kita

Jumat, 25 Desember 2020

6 Keuntungan Tidak Punya Pohon Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020

Rahasia kecantikan Alami dari THE FACE SHOP YEHWADAM REVITALIZING

Rabu, 23 Desember 2020

Lentera Lyshus

Selasa, 22 Desember 2020

Different Story in Every Parenting Style

Senin, 21 Desember 2020

Menurut Kamu, Bagaimana?

Jumat, 18 Desember 2020

Santa's Belt Macarons

Selasa, 15 Desember 2020

Christmas Tree Brownies