The Color Run ID 2014

Oleh hanana fajar pada Sabtu, 29 November 2014
Seputar Our Stories

23 November 2014 lalu jadi hari yang saya dan suami tunggu-tunggu. Sejak dua bulan sebelumnya, kami sudah membeli tiket untuk mengikuti The Color Run ID 2014. Senang sekali event ini diadakan lagi! Sejak tahun lalu saya sudah ingin sekali mengikuti event ini tetapi berhalangan dan Azani masih terlalu kecil untuk ditinggal. Padahal sayang sekali ya untuk dilewatkan.

Begitu suami mendapat info event Color Run 2014 dari temannya, langsung dikabari ke saya dan kami berburu tiket onlinenya. Memang, kalau dari segi harga tidak termasuk murah (Rp. 250.000,-) namun kami pikir setidaknya event ini bisa menjadi 'us time' buat saya dan suami, sekaligus merasakan seru dan hebohnya acara nanti. Dan kalau dilihat dari race pack dan fasilitas eventnya pun sepertinya cukup sebanding dengan harganya.

Dua kata yang terlontar setelah kami mengikuti Color Run yang kemarin bertempat di Parkir Timur Senayan: "Ikutan lagi!". Rencana awalnya memang belum mau membawa Azani (20 bulan), faktor utamanya sih lebih karena Azani masih terlalu kecil untuk kena semprotan pewarna yang memang menjadi ciri khas event Color Run. Namun sepanjang event berlangsung, saya melihat banyak juga kok anak-anak yang ikut serta dibawa orang tua mereka, tetapi memang rata-rata usia anak-anaknya sudah diatas 2 tahunan. Maka dari itu saya dan suami berniat ikut lagi di event serupa di tahun depan dan kalau bisa Azani ikut serta.

5K Color Run ini memang tidak terlihat seperti lomba lari lainnya, dimana memang lebih mengutamakan keseruan dan kehebohan peserta yang akan disemprot dengan berbagai bubuk warna-warni oleh para panitia. Setelah acara pun semprotan warna-warni dibagikan gratis kepada peserta supaya mereka bisa mewarnai tubuh lagi dengan lebih banyak warna yang diinginkan.


 

 

 




Saya dan suami sangat senang bisa mengikuti Color Run 2014 ini. We are having so much fun & can't wait for the next Color Run! Urban mama-papa ada yang mengikuti event ini juga? Apakah si kecil turut serta? Mungkin tahun depan mengajak si kecil ikut juga di event ini pasti akan lebih seru ya.


Kategori Terkait


Tag Terkait

14 Komentar
Eka Gobel
Eka Gobel December 9, 2014 11:53 pm

color run! the happiest 5K on planet yaa :)
seru banget deh, apalagi kalo rame2 yaa..

hanana fajar
hanana fajar December 1, 2014 9:57 am

Zataaaaa aaa makasiii!!!
Tahun depan mama Runners TUM ikutaaan yuukkk!!!

zata ligouw
zata ligouw December 1, 2014 9:29 am

Sumpah keren banget Yan!, udah keabisan komen, soalnya udah komen di foto2 yg di IG hihihi...

hanana fajar
hanana fajar December 1, 2014 9:26 am

innaa... yuk tahun dpan bawa qilaa yaa..azani jg bakal diajak hehe

Melati asiikkk ikutan jugaaa ya mel bw lintang..

dheaaa banget serunyaa!
Yuk ahhh tahun depan kitaaaa janjiaaannnn..
Makasiii dheaaa:*

dhea
dhea November 30, 2014 11:41 pm

yanaa seru sekali kyknya itu dr foto aja sdh terlihat nampak keseruannya,apalgi yg lgsg dsna...

buna and damis pun keren deh....

 

Anda harus Log In untuk memberikan komentar terhadap artikel ini.

Silakan Login di Sini